Tempat Belanja di Bandung, Mau Pilih di FO atau Distro

Tempat belanja di Bandung banyak pilihannya terutama pakaian, celana, dan aksesorinya. Sebut saja Factory Outlet yamng berjejer di Jalan Martadinata (Riau), atau di distro di Jalan Sultan Agung misalnya. Distro juga ada di Parhyangan Plaza di Jalan Dalem Kaum Bandung.

Belum lagi sentra-sentra industri seperti di Cigondewah dan di Binong semakin memperkaya tempat belanja di Bandung. Kedua tempat itu merupakan sentra-sentra yang menawarkan bahan dan barang jadi. Di Cigondewah ada sentra kain sedangkan di Binong, Jalan Gatot Subroto merupakan sentra rajut.

Heritage adalah factory outlet favorit. FO ini merupakan pelopor FO di Bandung dan menjadi market leader dalam bisnis fashion factory outlet di kota ini. FO ini berada di Jalan Martadinata (Riau) No 63.

tempat belanja di Bandung
Parahyangan Plaza, salah satu tempat belanja di Bandung. | Foto serbabandung.com

The Secret Factory Outlet juga merupakan pilihan untuk berbelanja di Jalan Martadinata. The Secret memberikan banyak pilihan pada pengunjungnya. Koleksi jinsnya tersedia dari berbagai merek, salah satunya skinny jeans.

Factory outlet Jalan Riau Bandung yang berada di samping Kantor POS namanya Stamp Factory Outlet. FO ini menyediakan aneka tas, sepatu, dan aksesori lainnya. FO ini terlihat unik karena pintu masuknya berupa segitiga yang bertuliskan Stamp di atasnya.

Jalan Sultan Agung Pilihan Tempat Belanja di Bandung

Jika ingin berbelanja di Distro, pilihannya Jalan Sultan Agung. Di sini banyak berdiri distro-distro yang menawarkan clothing pilihan. Di sini ada Ouval Research. Lokasinya ada di Jalan Sultan Agung Nomor 3A-B. Kemudian Nomtrademark yang berada di samping Ouval Research. Kalau Blankwear yang buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB berada di Jalan Sultan Agung Nomor 5.

Distro lain di kawasan Sultan Agung ada Gummo. Distro ini masih satu grup dengan Ouval research. Di ujung jalan ini ada Bloods. Tepatnya di Jalan Sultan Agung Nomor 25. Distro lainnya ada Flashy. Distro ini menawarkan kebutuhan wanita, seperti t-shirt dan tas hadir.

Belanja clothing juga bisa dilakukan di Parahyangan. Saat ini menurut data plazaparahyangan.com sudah ada 450 pedagang distro berkumpul di satu gedung, mulai dari lantai dasar hingga lantai 4.

Parahyangan menjadi incaran para pengusaha distro di seluruh Indonesia, seperti dari Bali, Jakarta, Makasar, dan wilayah lainnya di Indonesia. Mereka membeli clothing baik eceran maupun borongan di sini.

 

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.