Utara Cafe di Jalan Dago Pakar memberikan pilihan bagi pelancong yang hendak menikmati indahnya pemandangan di kawasan Bandung Utara. Kafe ini posisinya tak jauh dari D’Pakar, Tebing Keraton, dan Taman Hutan Raya Juanda.

Utara Cafe menyasar anak muda yang gemar berfoto ria di tempat wisata. Pemandangan di kafe tersebut menjadi salah satu favorit para pelancong berusia muda yang berburu latar belakang keindahan alam untuk berfoto.

Kafe ini memiliki bangunan dua lantai. Di sini juga tersedia area makan yang berada di luar ruangan. Area ini menjadi tempat favorit bagi pelancong yang datang ke sana.

Untuk memanjakan para pelancong Utara Cafe membuat spot-spot foto buatan yang menarik untuk menunjang keindahan alam di sana. Ada rumah yang menyerupai rumahnya suku Eskimo, igloo. Tapi, tentu saja bukan terbuat dari es. Igloo di Utara Kafe berada di area makan tersebut terbuat dari bahan yang transparan sebagai pelindung.

utara cafe
Utara Cafe di Dago Pakar. | Foto https://www.instagram.com/p/BqKCBZognTu/

Ada dua buah igloo yang dibangun di kafe ini. Masing-masing igloo bisa menampung sekitar 12 orang. Tempat ini cocok bagi yang ingin berkumpul bersama keluarga, relasi, atau teman. Utuk bisa menikmati hidangan di igloo pengunjung harus order minimal Rp 250.000.

Tak jauh dari igloo, ilalang bertebaran berpadu dengan meja dan kursi untuk makan pelancong. Ilalang-ilalang ini pun menjadi spot menarik untuk berfoto. Pada malam hari, area ini semakin indah dengan lampu-lampu yang terpasang di sana.

Menu di Utara Cafe

Utara cafe yang memiliki luas lahan 300 meter ini mampu menampung hingga 100 orang. Untuk menikmati keindahan alam di area kafe ini, sebaiknya pelancong dtang pada sore menjelang malam. Kafe ini buka setiap hari pukul 11.00–21.00, kecuali akhir pekan 11.00–21.00.

Menu andalan Utara cafe adalah makanan Jepang seperti shabu, suki. Hidangan lainnya ada bbq, indomie, dan rice bowl . Harga makanan di sini berkisar mulai Rp 15.000 hingga Rp 65.000. Adapun minuman seperti mojito, teh, dan kopi berkisar Rp 10.000 – 30.000. Untuk makanan ringan ada pisang crispy, chicken wing, pop corn dan menu lainnya yang harganya berkisar Rp 15.000 – 25.000.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.