Tempat Ngopi di Bandung yang Mantap di Mana Saja?

Di mana saja tempat ngopi di Bandung yang mantap? Banyak pilihannya. Mau kopi jaman dulu atau kopi jaman sekarang? Semuanya tersedia di kota ini. Yang jelas penggemar kopi takkan kehilangan pilihan ketika melancong ke kota ini.

Yang pertama tentu saj Kopi Aroma. Memang tidak seperti tempat ngopi di Bandung yang lainnya, karena di sini tidak sediakan kursi atau meja untuk merasakan nikmatnya kopi jaman dulu ini. Kopi Aroma adalah sebuah toko sekaligus pabrik kopi di Jalan Banceuy Bandung.

Tempat ngopi di Bandung Wiki Koffie
Wiki Koffie Jalan Braga Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Soal rasa kopi Aroma dipastikan tidak akan kalah dengan kopi di tempat ngopi di Bandung lainnya. Kopi aroma menyediakan dua jenis dua kopi yakni robusta dan arabika. Kalau mau coba silakan datang ke sana. Lokasinya berada di pertigaan Jalan Banceuy dan Pecinan Lama.

Tempat ngopi di Bandung yang menyajikan nikmatnya Kopi Aroma adalah kedai Warung Kopi Purnama. Lokasinya tidak jauh dari Parbik Kopi Aroma, yakni di Jalan Alkateri No. 22, Bandung. Kedai ini sudah lama berdiri, yakni pada 1930. Bagi penggemar kopi tempat ngopi di Bandung yang ini jangan sampai terlewatkan.

Dalam sejarahnya warung kopi yang dekat dengan Pecinan Kota Bandung ini kerap dijadikan tempat nongkrong dan kongko-kongko warga Tionghoa. Mereka mengopi sambil mendengarkan pertandingan sepak bola lewat siaran pandangan mata dari radio.

Tempat Ngopi di Bandung di Kawasan Braga

Tempat ngopi di Bandung lainnya tentu saja Starbucks. Kedai Starbucks di Bandung berada di mal-mal terkenal, yakni di Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall, Paris van Java, dan Ciwalk. Kedai kopi impor dari Amerika ini juga ada di Jalan Braga.

Di Starbucks penikmat kopi bisa menikmati minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan juga bisa memperoleh merchandise gelas dan tumbler.

Tempat ngopi Bandung di Jalan Braga ada Wiki Koffie. Kafe ini berada di perempatan Jalan Braga, Lembong, dan Suniaraja. Dari daftar menu yang difoto oleh seorang netizen memang harga di kafe ini masih terjangkau. Pengunjung tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Wiki Koffie menawarkan berbagai jenis kopi dari mancanegara. Tidak lupa juga biji hitam nikmat dari negeri sendiri. Di sini pengungjung bisa menemukan kopi yang berasal dari kawasan yang sama sekali tidak terbayangkan sebagai penghasil kopi, seperti Hawaii.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.