Tak Percuma Antre di Bakso Enggal Malang

BAKSO Enggal Malang  adalah bakso Malang yang banyak dicari para pelancong yang datang ke Kota Bandung. Posisinya ada di Jalan Burangrang, dekat pertigaan Jalan Emong, dekat SMA BPI. Bakso Enggal Malang buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan 10 malam.

Setiap memasuki waktu makan siang atau malam, antrean penikmat bakso Malang ini selalu memanjang. Bahkan antrean itu hingga keluar kedai Bakso Enggal Malang. Mereka harus sabar sebelum menikmati seporsi bakso Malang yang mengundang selera. Antrean juga terjadi pada saat libur panjang.

Bakso Enggal Malang di Jalan Burangrang Kota Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Bakso Enggal Malang di Jalan Burangrang Kota Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Cara pemesanan di Bakso Enggal Malang self service. Para penikmat bakso harus antre untuk memilih apa saja yang diiginkan yang telahg tersedia di tempatnya. Setelah itu bayar di kasir. Setelah bayar pilih meja, kemudian pesanan tersebut akan diantar.

Para penikmat bakso malang bisa memilih yang tersedia di sana. Biasanya karyawan di sana akan menawarkan menu andalan mereka. Di sini juga terdapat paket-paket yang menarik untuk dicoba. Tingal pilih dan bayar di kasir.

Di sini tersedia yang kering yakni siomay goreng, bakso goreng dan kresol. Untuk yang basahan ada  siomay, tahu bakso, bakso besar urat, bakso besar halus dan bakso kecil. Jangan lupa di sini bisa memesan 4 paket yang telah  disediakan.

Bakso Enggal Malang Juga Ada di Pasteur

Bakso Enggal Malang tidak hanya berada di Jalan Burangrang tapi juga ada di Jalan Pasteur Bandung. Kedainya tidak jauh dari jalan layang Pasupati.

Bakso Malang tidak hanya di Jalan Burangrang dan di Jalan Pasteur, tapi tersebar di beberapa tempat. Seperti di Jalan Karapitan 52 yang terkenal dengan Bakso Malang Karapitan (BMK). BMK memiliki cabang lain di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Merdeka 21,  Piset Square, Jatinangor Town Square dan Cimahi Mall.

Kemudian ada juga Bakso Malang Mandeep. Kedai bakso Malang ini ada di Jalan Citarum 32, Purnawarman dan Cimanuk. *

Sebagian bahan diambil dari Wisata Kuliner Indonesia: http://www.banyumurti.net/2008/02/kuliner-43-bakso-malang-enggal-bandung.html#ixzz3b494c

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.