Sewa Motor Berbagai Merek di Bandung Ada di Mana Saja

SEPEDA motor sudah menjadi kendaraan wajib bagi warga Bandung. Tak hanya yang penghasilannya menengah ke bawah, orang yang memiliki penghasilan masuk ketegori ke atas pun banyak yang menggunakan kendaraan roda dua. Bagi pendatang atau yang memerlukan sepeda motor segera, di Bandung ada beberapa tempat sewa motor.

Tempat sewa motor tersebut ada yang bisa dilakukan secara offline ataupun online. Bila memilih secara online, peminat tinggal membuka mesin pencari Google dengan memasukan kata kunci sewa motor di Bandung. Di layar akan muncul beberapa penyewaan sepeda motor tersebut.

Satu di antaranya adalah sewamotorbdg.com. Tempat sewa motor ini memberikan layanan antar jemput. Penyewa tinggal menelepon dan sepeda motor akan diantar ke tempat atau alat penyewa. Begitu juga setelah motor selesai dipakai dijempu asal masih dalam jam kantor, yakni pukul 08:00-17:00.

Tempat Sewa Motor Lainnya

sewa motor
Ilustrasi sewa motor di Bandung. | Foto serbabandung.com

Tempat sewa motor di Jalan Melati II, Sekeloa, Coblong, ini telah menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh penyewa. Penyewa tidak harus repot-repot membawa helm, jas hujan, travel map, kunci pengaman dan travelling box jika dibutuhkan.

Penyewaan motor ini juga bekerja sama dengan lembaga asuransi yang terpercaya. Para pelanggan tempat sewa motor di sini jangan repot-repot memikirkan asuransi kalau terjadi apa-apa karena tarif yang sudah dibayarkan sudah termasuk biaya asuransi.

Tempat penyewaan sepeda motor sewamotorbdg.com memberikan beberapa pilihan merek motor pada pelanggannya, yakni Yamaha Fino, Yamaha X-Ride, Vario, Scoopy, Mio, dan Suzuki Matic Spin. Tarif penyewaan motor di sini Rp 100.000.

Di Jalan Gagak No. 9 ada Shakila Rental. Harga sewa motor di sini bervariasi,  Rp 50.000-80.000 untuk weekday, Rp 80.000-90.000 saat weekend, dan Rp. 90.000-100.000 untuk high season/long weekend. Harga tersebut untuk 24 jam dan tergantung merek sepeda motornya.

Di Bandung juda ada tempat penyewaan sepeda motor RifTrans™. Ada tiga garasi yang dimiliki RifTrans™, yakni di Jalan Wastukencana, Gang Nangkasuni No. A13.13, JalanTerusan pasteur, Gang sukamukti No 1, dan Jalan A.H Nasution No. 485, Cibiru. Setiap merek sepeda motor di sini memiliki tarif penyewaan berbeda-beda.

Sava Rental Motor di Jalan Kiaracondong, Komplek Bumi Kiara No. 11A, juga memberikan penawaran spesial bagi peminat penyewa sepeda motor. Sewa sepeda motor di sini rata-rata Rp 80.000 tergantung jenis sepeda motornya. Harga sudah termasuk biaya pengantaran dan asuransi.

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.