Martabak Golden Memories Tawarkan Martabak Serba-Rp20.000

Martabak sudah banyak jenis dan penjualnya. Makanan yang harganya relatif murah ini banyak disukai segala usia. Penjualnya banyak cara untuk menarik pelanggan. Tak hanya rasa, harga pun menjadi alat promosi mereka. Harga murah yang berkisar Rp 20.000-an kini menjadi daya tarik penggemar martabak ini. Satu di antara penjual Martabak Golden Memories

Martabak Golden Memories menawarkan harga relatif terjangkau. Dalam labelnya menyebutkan martabak yang mereka jual harganya Rp 20.000-an. Penawaran itu mereka cantumkan dalam billboard kedai mereka. Begini bunyinya, “Martabak Serba 20.000”.

Kedainya unik. Warnanya dominan kuning dan merah ini menarik perhatian yang lewat. Bagi pembeli yang menunggu tersedia kursi terbuat dari bekas kaleng cat yang dimodivikasi menjadi kursi. Dus-dus bekas keju dan kemasan martabak yanh tersusun rapi di balik kaca kerap menarik perhatia para pembeli martabak ini.

Martabak Golden Memories ini berada di Jalan Raya Bojongsoang No.155, Lengkong, Bojongsoang, Bandung. Gerainya yang berada di tepi jalan sangat mudah terlihat oleh pengendara mobil atau sepeda motor.

martabak golden memories
Martabak Golden Memories di Bojongsoang, Bandung. | Foto serbabandung.com

Untuk memberikan kenyamanan pada pelanggannya, Martabak Golden Memories bisa dipesan lewat Go Food. Dengan begitu penggemar martabak ini tak perlu datang ke gerai Martabak Golden Memories.

Martabak Golden Memories Sediakan Mozzarella

Martabak yang ditawarkan banyak ragamnya dengan rasa terbagi dua yakni manis dan asin. Untuk yang manis ada tiga jenis martabak ada martabak pandan, orisinil, dan brownies. Adapun toppingnya ada beberapa pilihan yakni keju, pisang, cokelat, jagung, dan kacang. Harganya rata-rata Rp 20.000. Bagi pembeli yang ingin menambah topping harus menambah Rp 5.000.

Untuk martabak rasa asin Martabak Golden Memories meyediakan martabak telor rasa ayam, sapi, dan kornet yang masing-masing harganya Rp 20.000. Ketiga rasa tersebut ada spesialnya yang harganya Rp 25.000. Bagi yang ingin merasakan martabak telor rasa pedas di sini tersedia rasa ayam pedas, sapi pedas, dan kornet pedas yang harganya Rp 25.000.

Satu rasa lagi adalah martabak mozzarella alias keju italia. Martabak ini ada beberapa rasa, yakni rasa ayam, kornet, sapi, ayam pedas, kornet pedas, dan sapi pedas. Harganya Rp 45.000 kecuali martabak moazzerella sapi pedas harganya Rp 55.000.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.