Berburu Diskon Sebulan Penuh di Bandung Great Sale

SIAP-siap berburu diskon di Bandung. Even Bandung Great Sale yang sukses pada 2016 kembali bakal digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Kali ini even untuk memeriahkan hari jadi ke-207 Kota Bandung ini akan semakin seru.

Semua lini bisnis dilibatkan untuk memeriahkan Bandung Great Sale 2017. Ada beberapa mal yang siap mejajakan diskon untuk wisatawan yang berbelanja saat berlangsungnya even tersebut. Lebih dari 500 toko retail, 2.000 merchant saat ini telah mendaftar untuk menjadi official merchant, dan 225 UMKM yang akan ditempatkan di 11 mall besar Kota Bandung.

Even tahunan berburu diskon ini digelar pada 9 September hingga 8 Oktober 2017. Ada mal-mal yang telah bergagbung untuk memeriahkan Bandung Great Sale. Seperti tahun 2016, diskon yang ditawarkan sebesar 10-80 persen pada produk terpilih yang dijual di mal, di tempat usaha kecil, dan PKL.

Untuk tahun ini ada pembeda dengan Bandung Great Sale tahun sebelumnya. Kali ini, orang-orang yang berburu diskon juga mendapatkan tawaran diskon dari Tarvelloka. Traveloka bakal memberikan diskon produk mencakup trip -trip-nya, kafe, dan restoran.

berburu diskon
Trans Studio Mall yang ikut menggelar Bandung Great Sale 2017. | Serbabandung.com

Info Berburu Diskon Ada di Sini

Pemkot juga bekerja sama dengan Garuda Indonesia Airways yang akan mempromosikan Bandung Great Sale ini. Untuk call center Pemkot menyediakan nomot 087708500387 atau bisa mengakses ke www.bandunggreatsale.id.

“Setelah tanggal 9 September kita juga akan ada aplikasi di Android serta Apple dengan nama Bgs 2017 untuk mempermudah Pengunjung serta Wisatawan yang mencari informasi,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dewi Kaniasari (Kenny) pada Bandung Menjawab di Media Lounge Balai Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Kenny mengatakan pada 2016, ada hal positif saat gelaran Bandung Great Sale. “Menurut Aprindo (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia ) perkembangan transaksi meningkat 15 persen dan transaksi minimarket bertambah 5 persen ditambah nilai belanja produk produk mart juga meningkat hingga 1,2 miliar , ini salah satunya dipicu oleh Bandung Great Sale saat itu,” kata Kenny seperti dikutip di Portal Bandung, Jumat (8/10/2017).

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.