CGV Blitz di Bandung Terletak di Paris van Java dan Miko Mall

CGV blitz merupakan jaringan bioskop yang hadir setelah jaringan Bioskop 21 hadir di negeri ini. CGV blitz di Bandung  yang tadinya bernama Blitzmegaplex menawarkan konsep baru yang mengedepankan teknologi dan kenyamanan sekaligus pengalaman berbeda bagi penonton.

CJ CGV adalah sebuah perusahaan jaringan bioskop global berpusat di Korea Selatan. CJ CGV sudah melakukan ekspansi di Asia hingga Amerika. Mulai Agustus 2015 Blitz berganti nama menjadi CGV Blitz.

CGV blitz di Bandung
CGV blitz di Miko Mall yang masiih bernama Blizt Cinema. Foto diambil pada 13 September 2015. | Foto serbabandung.com #serbbandung

CGV blitz pertama kali berdiri di kota Bandung, yakni di Paris van Java Mall pada 16 Oktober 2006. CGV blitz di sini menempati area seluas 7.000 m2 , hadir dengan 9 layar. Total kapasitas 2.200 kursi dari 9 auditorium.

Auditorium CGV blitz di Paris van Java dilengkapi teknologi RealD. RealD merupakan teknologi proyeksi stereoskopik yang dibuat dan dimiliki oleh RealD Inc. Teknologi RealD adalah teknologi yang paling banyak digunakan untuk menonton film 3D di berbagai bioskop di seluruh dunia.

CGV blitz di Paris van Java dilengkapi bioskop 3D dengan kapasitas 260 kursi. Bioskop 3D di sini menggunakan teknologi RealD sperti yangvtelah disebutkan di atas. Teknologi ini memiliki kelebihan kacamata 3D yang menggunakan circular polarized (proyeksi gelombang yang berputar) sehingga memungkinkan kepala bergerak bebas saat menyaksikan film dalam format 3D.

Di CGV blitz Paris van Java juga terdapat dua bioskop Velvet Class. Velvet class merupakan bioskop first class yang dilengkapi layar lebar dan sound yang maksimal. Yang memberikan kenyamanan pada penonton adalah sofa bed mewah untuk 2 orang yang dilengkapi bantal pilihan dan selimut lembut.

Fitur service button, sebuah di setiap sofa bed, memungkinkan para penonton di velvet class di CGV blitz Paris van Java memesan makanan dan minuman tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Velvet Class menghadirkan suasana lounge ekslusif menampilkan unsur retro yang hangat dan personal.

Teknologi lain yang ditawarkan CGV blitz Paris van Java adalah 4DX Cinema. 4DX adalah format film 4D yang dilengkapi sensor khusus seperti gerakan, udara, aroma, percikan air dan efek khusus lainnya. CGV blitz Paris van Java merupakan pengguna pertama teknologi ini dan satu-satunya di Indonesia.

CGV blitz di Bandung selain di Paris van Java hadir di Miko Mall Kopo. Bioskop yang dibuka pada 1 Oktober 2014 ini menyediakan 7 auditorium, dengan total kapasitas 1.267 kursi. Desain interiornya mengambil retro vintage. Di sini di setiap auditorium terdapat fasilitas Sweet Box dan bisa memutar film berformat 3D. *

CGV blitz di Bandung

  • Paris Van Java Mall
    Jl. Sukajadi 137-139, Bandung, Jawa Barat
  • Miko Mall Jl. KH. Wahid Hasyim No. 599, Kopo, Bandung
    Studio reguler 7 + Love Seat
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Satu tanggapan untuk “CGV Blitz di Bandung Terletak di Paris van Java dan Miko Mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.