Toko Sepatu di TSM Bandung yang Bisa Menjadi Pilihan

TOKO sepatu di TSM  beragam. Mulai dari sepatu untuk sport hingga sepatu untuk ke pesta. Sebut saja Planet Sport. Toko sepatu ini di Bandung di antaranya berada di lantai satu Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Berbagai mereka sepatu untuk lari, basket, futsal, dan sepak bola dijual di sini.

Sepatu yang ditawarkan Planet Sport berbagai merek, seperti Skechers, New Balance, Asics, Reeboks, Converse, Nike, Hoka One One, Adidas, Brooks, dan Diadora. Konsumen bisa memilih dengan panduan pramuniaga yang ramah. Di Planet Sport tak hanya sepatu yang dijual, kostum, merek apparel terkenal, dan aksesori pun tersedia.

Toko sepatu di TSM Bandung ada Sport Station. Di sini pun menjual berbagai merek terkenal sepatu, seperti Puma, Airwalk, Umbro, dan Adidas. Warna dominan oranye menghiasi toko ini. Tokonya cukup luas berdampingan dengan Toko Buku Gramedia di lantai satu.

Bersebelahan dengan Sport Station ada toko sepatu diskon Payless ShoeSource. Diskon di toko ini bisa mencapai 40 persen untuk sepatu tertentu. Payless ShoeSource adalah pengecer sepatu diskon Amerika yang berkantor pusat di Dallas, Texas. Didirikan pada 1956 oleh Louis dan Shaol Pozez, Payless adalah perusahaan swasta yang dimiliki oleh Blum Capital, dan Golden Gate Capital. Di Indonesia lisensi Payless ShoeSource dimiliki Mitra Adiperkasa.

Yang butuh sepatu bermerek Converse di TSM pun ada. Toko ini berada di lantai satu. Merek ini merupakan penyedia sapatu jenis sneakers berbagai model. Banyak penyuka sepatu merek ini karena model vintage-nya. Converse adalah sebuah perusahaan sepatu asal Amerika. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1908. Pada 2003, dibeli senilai $ 305.000.000 sebagai anak perusahaan dari Nike, Inc.

Toko Sepatu di TSM yang Bergaya K-Pop

toko sepatu di tsm
Planet Sport di TSM Bandung. | Foto serbabandung.com.

Tak jauh dari gerai Convers ada Toko Sepatu Puma. Toko ini menghadap ke eskalator lantai 1. Sepatu Puma menawarkan jenis sepatu sneakers, untuk berolahraga, futsal, basket, dan sepak bola. Perusahaan yang berbasis di Herzogenaurach Jerman ini pada1924. Pada 2007, Puma menjadi anak perusahaan dari PPR, sebuah perusahaan holding Prancis.

Toko sepatu di TSM  pun ada yang menjual khusus sepatu Skechers. Tak hanya sepatu untuk berolahraga, Skechers juga menawarkan sapatu-sepatu untuk keluarga, termasuk anak-anak. Lokasi Toko Skechers di seberang Toko Puma. Distributor sepatu buatan Amerika ini di Indonesia adalah MAP Aktif Adiperkasa (MAA) yang merupakan bagian dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk.

Toko sepatu di TSM Bandung lainnya adalah Gosh. Gosh adalah brand sepatu wanita terkenal di tanah air yang mendapatkan lisensi dari Italia. Terdapat berbagai jenis sepatu seperti pump, sport shoes, wedges, ballerina, boots, flat shoe, sport fashion, sandal sling back, sandal, platform, sepatu sekolah, dan sepatu kasual. Brand ini telah ada di Indonesia sejak 20 tahun lalu. Gosh pun mengadopsi gaya Harajuku dan K-Pop pada sebagian produknya.

Diapit gerai Polo dan Gosh ada gerai Shoeline. Toko ini menawarkan sepatu keluarga bermerek. Shoeline menghadirkan model-model terbaru untuk koleksi santai, formal dan nyaman serta kebugaran. Merek yang dijual di sini di antaranya Kickers, Pierre Cardin, dan Rohde.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di peta lokasi lantai 1 TSM Bandung: transstudiomall.com.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.