Toko Helm Lengkap dan Bisa Pilih-pilih di Jalan Pungkur

TOKO Helm di Bandung beberapa di antaranya terpusat di Jalan Pungkur. Di sepanjang jalan yang memanjang mulai dari Jalan Moh Ramdan hingga Moh Toha ini menawarkan pusat helm yang beragam. Ada beberap toko di sana, seperti Istana Helm, King Helmet, dan lain-lain.

Toko helm King Helmet. Gerai khusus helm ini menjual berbagai merek helm dan aksesori. Toko King Helmet di Jalan Pungkur ada dua. Satu toko berada di Jalan Pungkur 171. Toko lainnya ada di seberang toko tersebut yang menempati bangunan nomor 144.

King Helmet tak jauh dari persimpangan Jalam Moh Ramdan-Pungkur, toko helm ini buka setiap hari 08.00-18.00. Toko ini menjual berbagai mereka helm seperti agv, KYT, Suomy, INK, MDS, BMC, dan Hiu. Bentuknya pun beragam, ada yang full face dan yang tidak. Ada helm untuk pebalap ada juga yang bukan.

Di Jalan Pungkur masih ada toko helm lainnya, yakni Bandung Helmet Gallery. Toko helm ini tepatnya berada di Jalan Pungkur Nomor 160. Bandung Helmet Gallery buka setiap hari pukul 09.00-19.00. Kecuali hari Minggu buka pukul 10.00–17.00.

Bandung Helmet Gallery melayani penjualan helm dari berbagai merek, di antaranya agv, KYT, Suomy, INK, MDS, BMC, dan Hiu. Helm-helm itu tertata rapi di rak yang menempel didinding. Beberapa di antaranya helm pilihan disimpan dalam kotak kaca.

Toko Helm Istana Helm

toko helm
King Helmet di Jalan Pungkur, Bandung. | Foto King Helmet Google.

Cat merah dan kaca besar yang mendominasi eksterior toko itu membuat menarik konsumen untuk mengunjunginya. Bandung Helmet Gallery tak jauh dari simpang Ciateul atau Jalan Ibu Inggit Granasih. Dari Jalan Ciateul tinggal bekol kanan, toko  ini berada di sebelah kiri jalan.

Masih di Jalan Pungkur ada Istana Helm. Toko ini berada di Jalan Pungkur No. 203. Posisinya tak jauh dari simpang Lengkong. Helm yang dijual di sini beragam merek dan hargan ya relatif terjangkau.

Toko Aneka Helm meramaikan penjual helm di Jalan Pungkur. Toko ini berada lebih dekat ke Jalan Moh Toha, ITC Kebonkalapa. Aneka Helm dikelilingi oleh diler-diler mobil yang menjual berbagai merek mobil. Tokonya tidak terlalu besar. Helm-helm yang dipajang bisa langsung terlihat dari jalan. Toko ini berada di sebelah kiri jalan dari Jalan Ciateul.

Di samping Jalan Jembatan Baru ada  Pungkur Helm. Helm yang dijual dari berbagai merek dan jenis seperti Enoki, Retro, Akashi, dan lain-lain.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.