Tempat Ngopi di Mirten Lounge The Papandayan Bandung

TEMPAT ngopi di Kota Bandung banyak sekali. Namun, jangan lupakan yang ini. Namanya Mirten Lounge. Tempat ngopi ini berada di The Papandayan, Jalan Gatot Subroto No. 83.

Di Mirten Lounge bukan sekadar tempat ngopi dan kopi dan menu pilihan lainnya. Tempatnya yang kasual sekaligus santai cocok untuk meeting informal dengan suasana yang nyaman. Bagi penggemar musik di sini pun bisa menikmati suguhan live music.

Signature coffee persembahan Mirten Lounge adalah kopi gatot. Kopi gatot, merupakan cappucino yang uniknya disajikan di batok kelapa yang di atasnya diberi brulle lalu dibakar. Proses tersebut untuk membuat aroma khas pemikat selera para penikmat kopi.

Kopi gatot bisa dinikmati sambil mencicipi colenak. Minuman ini termasuk colenak bisa dinikmati seharga Rp 58 ribu.

Sajian kopi lainnya adalah kopi yang menggunakn metode V60. Biji kopi asia afrika biasa dinikmati bersama kue-kue yang tersedia di sini.

Tempat ngopi ini buka mulai pukul 07.00–23.00. Info selengkapnya bisa dilihat di Twitter dan Instagram @thepapandayan, Facebook The Papandayan, website www.thepapandayan.com atau hubungi 022 7310799.

Tempat Ngopi Produk Siki Coffe

Martin Lounge pernah menggelar product launch dan coffee mixology competition dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Mirten Lounge yang bekerjasama dengan Siki Coffee. Acara diselenggarakan pada Selasa, 11 Juli 2017.

Coffee mixology merupakan seni dalam mencampur kopi. Kompetisi coffee mixology ini pertama kali digelar di Budapest awal tahun 2017, dan Coffee Mixology Competition di Hotel The Papandayan ini merupakan kompetisi Coffee Mixology pertama di Indonesia yang diikuti oleh banyak barista dan bartender handal dari berbagai kota di Indonesia bahkan negara tetangga.  

Siki Coffee Berkah Alam merupakan perusahaan dagang yang memproduksi produk kopi di Kampung Cimenteng, Jagabaya, Kabupaten Banjaran.

Mereka memproduksi Merk Siki Coffe yang secara langsung mengaspirasikan system roasting hot air teknologi tinggi dan modern. Selain jasa roasting, Siki Coffee Berkah Alam memproduksi produk mentah (green beans) dan produk matang (roast beans) yang memiliki 9 variasi coffee dari jenis arabica dan robusta.

Nama-nama kopi yang dipersembahkan Siki Coffee Berkah Alam diambil dari jalanan kota Bandung. Siki Coffee Berkah Alam mengklaim mengusung kopi asli dari 11 gunung di Jawa Barat.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.