Tempat Makan di Dago Bandung yang Bisa Jadi Pilihan

INI dia beberapa tempat makan di Dago Bandung yang jadi pilihan. Silakan pilih dan rasakan sensasi di tempat makan yang diulas di bawah ini.

Tempat makan di Dago Bandung ada kedai mi. Namanya Kedai Mie Dago. Lokasinya di Jalan Ir. H. Juanda No. 209. Tidak jauh dari Simpang Dago ke arah atas. Kedai ini posisinya berada di sebelah kiri kalau dari bawah. Kedai ini mulai buka pukul 09.00 dan tutup biasanya pada pukul 22.00.

Menu favorit Kedai Mie Dago adalah sajian minya. Mi di sini ada mie ayam istimewa, mie goreng, mie ayam biasa, mie ayam baso sapi, mie ayam baso ikan, mie goreng dago biasa, dan mie goreng dago spesial. Di sini pun tersedia kwetiaw goreng biasa dan kwetiaw goreng spesial, serta aneka nasi goreng.

tempat makan di dago bandung
Restoran Tizi di Dago Bandung. | Foto http://bandung.panduanwisata.id

Tempat makan di Dago Bandung ada yang menyajikan menu khas berbahan ayam. Namanya Ayam Goreng Pringgodani. Alamatnya di Jalan Ir. H.Djuanda No.275. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00–21.00. Menu yang tersedia di sini di antaranya ayam kremes dan nasi rawon.

Warung Taru menjadi pilihan bagi yang mencari Tempat makan di Dago Bandung. Alamat lengkap warung ini di Jalan Ir H Juanda tak jauh dari terminal Dago. Yang unik warung ini bangunannya didominasi kayu. Menu yang disajikan adalah nasi timbel plus ayam goreng, tempe dan tahu, lontong sayur, nasi uduk, nasi kastrol.

Dago Panyawangan adalah tempat makan di Dago Bandung yang menyajikan menu khas Sunda. Alamatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No. 127. Lokasinya tepat di tepi jalan utama, dan berada di sebelah kiri dari arah bawah. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00–23.00. Suasananya nyunda banget. Pengunjung bisa memilih tempat yang lesehan atau duduk di kursi.

Tempat Makan di Dago Bandung Ada yang Sediakan Menu Timbel

Ada juga Kedai Timbel. Kedainya berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 117. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00-15.00. Menu yang tersedia di sini tentu saja nasi timbel khas Sunda lengkap dengan lauk pauknya. Nasi putih juga tersedia. Bagi yang suka soto kedai ini menyediakan soto sapi dan soto ayam. Untuk mengakomodasi yang suka bakso di sini ada menu mi atau bihun campur dan bakso campur.

Tizi adalah restoran steak di Bandung yang sudah lama berdiri. Alamatnya berada di Jalan Kidang Pananjung No. 3, belok sedikit dari Jalan Ir H Djuanda. Tak jauh dari Simpang Dago. Menu yang tersedia di sini di antaranya aneka steak, omelet, salad, sandwich, puding, pancake, pizza, pasta, aneka soup, cake, dan lain lain.

Madame Sari Restaurant adalah tempat makan di Dago Bandung yang patut dicoba. Letaknya berada di Jalan Ir H Djuanda No. 85. Berada di dalam pusat oleh – oleh Kartika Sari. Bagi penyuka kwetiau di sini tersedia kwetiau goreng yang menjadi salah satu favorit pengunjung. Jangan lupa fettucini carbonara. Di Madame Sari tersedia nasi timbel plus jambal roti, tahu goreng, sayur asem, lalapan sayuran, ayam panggang dan sambal yang pedas. Menu minumannya tersedia aneka teh, olahan kopi, hingga jus buah segar.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

One thought on “Tempat Makan di Dago Bandung yang Bisa Jadi Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.