Soes Kering yang Diluncurkan oleh Amanda Brownies

INILAH Amanda Brownies. Perusahaan pastry and cookies ini kembali meluncurkan produk baru. Produk ini semakin menambah varian produk Amanda untuk melengkapi brownies yang telah terlebih dahulu populer. Kali ini Amanda melucurkan soes kering.

Soes kering ini mulai diluncurkan di semua outlet resmi Amanda Brownies Jawa Barat pada 2 Juli 2015. Dalam sebuah iklan advertorial Tribun Jabar edisi Kamis (1/10/2015), disebutkan peluncuran produk tersebut untuk menambah keragaman produk pastry dari Amanda Brownies.

soes kering
Gerai Amanda Brownies di Jalan Lengkong, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Peluncuran produk soes kering juga diakui Amanda Brownies untuk menjadikan Amanda terus secara konsisten menciptakan produk-produk yang cocok dengan citarasa masyarakat Indonesia.

Soes kering yang diluncurkan Amanda Brownies terdapat 5 pilihan rasa yaitu keju, rumput laut, oregano, bawang pedas dan jahe manis. Uniknya, soes kering ini disajikan dalam bentuk ring atau cincin yang dikemas dalam toples berpenampilan cantik.

Untuk soal rasa soes kering Amanda Brownies ini sudah pasti gurih, renyah, dan bercitarasa. Harga soes keing ini per toples Rp. 38.000 untuk semua varian rasa.

Selain soes kering di Amanda Brownies masih banyak pilihan yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh, seperti brownies original, sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya.

Amanda Brwonies mulai berdiri pada 1999. Saat itu Sumiwiludjeng dan suaminya H. Sjukur Bc.AP membuat kue bolu kukus yang resepnya diperoleh dari saudaranya. Resep itu ternyata membawa kesuksesan pada keluarga ini.

Amanda Brownies terus berkembang dan akhirnya membangun gerai Jl Rancabolang No 29 Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Mulai dari gerai inilah Amanda Brownies terus mengepakkan sayapnya hingga mendirikan gerai lainnya di seluruh Indonesia.

Pada akhir 2014,  Amanda meresmikan tiga  outlet baru, di Jl Tentara Pelajar No 42A Magelang, Jateng; di Jl Basuki Rahmat No 43 Palembang, Sumsel; dan di Jl Raya Rancaekek No 131 (Dangdeur), Kecamatan Rancaekek, Kabupaten  Bandung.

Soes Kering Amanda

  • Bisa diperoleh  di semua outlet resmi Amanda Brownies Jawa Barat
  • Harga soes keing ini per toples Rp. 38.000 untuk semua varian rasa
  • terdapat 5 pilihan rasa yaitu keju, rumput laut, oregano, bawang pedas dan jahe manis

Laman Resmi: http://amandabrownies.co.id
HEAD OFFICE
Jl. Rancabolang No. 29 Bandung
Telp. 022 – 7514657, 022 – 92754190
Fax. 022 – 7504291

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.