Restoran di Dago Pakar, Lisung The Dago Boutique Resto

Restoran di Dago Pakar ada yang bernama Lisung The Dago Boutique Resto. Lokasinya agak jauh dari pusat kota, yakni di Jalan Bukit Pakar Timur No. 111, Kecamatan Cimenyan. Resto ini menambah semaraknya resto dan kafe yang buka di kawasan Dago.

Berada di dataran tinggi Bandung Utara, restoran di Dago Pakar ini  menjadi tempat favorit yang ingin menyaksikan langsung keindahan kota ini dari ketinggian. Kawasan ini dari dulu memang jadi favorit menyaksikan keindahan Bandung pada malam hari.

Merujuk pada namanya lisung, restoran di Dago Pakar ini  bernuansa pedesaan seperti saung-saung berdekorasi didominasi kayu. Arti lisung sendiri adalah peralatan biasa digunakan oleh orang Sunda tempo dulu untuk menumbuk padi yang terbuat dari balok kayu besar yang dibentuk seperti perahu.

restoran di dago pakar
Lisung The Dago Boutique Resto. | Foto
lisung-bandung.blogspot.co.id/

Menu yang ditawarkan restoran di Dago Pakar ini  mi tek-tek, panggang reguler dan koempeni, iga saus monggol, ayam rawit dan tahu rawit. Untuk minuman di Lisung The Dago Boutique Resto terdapat the clash untuk hot and cold coffe, dark shine campuran kopi hangat dan dingin dalam satu gelas, dan nice dream untuk cold chocolate.

Restoran di Dago Pakar yang Dua Lantai

Tak hanya menu yang lezat, bangunan Lisung The Dago Boutique Resto yang dua lantai merupakan tempat yang menarik untuk dijadikan spot foto. Di setiap sudut ruangan restroan ini dipenuhi oleh barang-barang antik. Pengunjung bisa menyaksikan bangunan, kursi, meja dan perabotan lainnya yang semuanya terbuat dari kayu.

Lantai dua menjadi tempat favorit pengunjung. Ruangannya hanya mampu menampung sekitar 20 orang. Uniknya meja langsung berhadapan dengan pemandangan. Di bawah ada ruangan yang lebih luas. Tempatnya dekat dengan taman yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bermain anak. Di sini juga terdapat musala. Memudahkan pengunjung untuk beribadah.

Lisung The Dago Boutique Resto siap melayani pelanggannya setiap hari pukul 11.00 sampai 23.00. Untuk Sabtu  jam buka diperpanjang menjadi sampai pukul 01.00.

Sumber tulisan http://lisung-bandung.blogspot.co.id/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.