Quicksilver Store di Trans Studio Mall Bandung Bidik yang Berjiwa Muda

PENGGEMAR produk Quicksilver sejak 2014 bisa berbelanja di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto 289, Bandung. Quicksilver store berada di lantai I ini menjual apparel, sepatu, aksesori olahraga outdoor dan lifestyle. Brand-brand yang dijual adalah Quiksilver, Roxy dan DC.

Beberapa skateboard dengan tanda tangan dan perlengkapan skate juga tersedia di Quicksilver store. Skateboard terlihat rapi berjejer vertikal disimpan di sebuah rak yang menempel ke dinding gerai tersebut.

Bagi yang ingin memilih-milih t-shirt Quicksilver ada di beberapa bagian rak. Ada yang di depan, bagian belakang, dan dekat kasir gerai tersebut. Pada Sabu (10/11/2018), Quicksilver store tengah menggelar harga diskon 30 persen untuk beberapa item t-shirt yang dijual.

Bagi yang menyukai topi, di sini pun tersedia topi-topi berwarna hitam yang di depannya tertempel berbagai logo desain. Topi tersebut merupakan produk dari DC. Di rak bagian atas tersimpan beberapa tas rangsel.

Quicksilver store di Trans Studio Mall Bandung buka pada Juni 2014. Sebelumnya Quicksilver membuka gerai di Paris van Java Mall di Jalan Sukajadi. Gerai yang di TSM buka pukul 10.00-22.00.

Quicksilver Store Tersebar di Lebih 90 Negara

Quicksilver store
Quicksilver store di TSM Bandung. | Foto serbabandung.com

Dikutip dari pemburuombak.com, Sammy Gosling, Marketing Executive Asia Tenggara dari DC, mengatakan Bandung adalah pusat pemain skateboard profesional terbaik Indonesia, Pevi Permana. Oleh karena itu DC memilih Bandung sebagai tempat untuk pemasaran.

Quiksilver adalah merek olahraga ritel global, yang didirikan di Torquay, Australia, tetapi sekarang berbasis di Huntington Beach, California. Ini adalah salah satu merek surfware terbesar di dunia dan peralatan lain yang berhubungan dengan boardport.

Brand-brand perusahaan ini adalah Quiksilver, Roxy dan DC yang membidik segmen mereka yang berjiwa muda. Produknya berhubungan dengan budaya board-riding. Reputasi brand-brand Quiksilver diilhami oleh olahraga outdoor, selaras dengan sejarah dan budaya surfing dan skateboarding.

Produk-produk dari perusaaan ini dijual di lebih dari 90 negara dengan jalur distribusi yang besar, hingga dipastikan ada di toko surfing dan toko skate yang masuk dalam Boardriders Club, serta tentunya toko-toko retail milik Quiksilver sendiri dan department store pilihan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.