Pramestha Resort Town, Resor yang Pertahankan Kelestarian Lingkungan

Pramestha Resort Town adalah sebuah resor pilihan bagi yang ingn berlibur di kawasan Bandung Utara. Resor tersebut merupakan kawasan yang menyediakan hunian, rekreasi, dan fasilitas bertaraf internasional lainnya.

Pramestha Resort Town tempat istirahat yang cocok bagi pelancong yang berlibur di Bandung.  Berada di kawasan yang merupakan dataran tinggi, berhawa pegunungan yang sejuk, pemandangan bukit, lembah, dan hutan tropis, menjadikan tawaran utama resor ini untuk mendatangkan pengunjung.

Pramestha Resort Town berada di Jalan Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung. Resor ini merupakan kawasan terpadu yang tediri dari hunian resor premium, wisata alam, dan kebugaran (wellness resort) serta wisata pertanian dan perkebunan.

Dago Giri adalah kawasan yang dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bandung, seperti Taman Hutan Raya Ir H Juanda, Tebing Keraton, Dago Dream Park, dan beberapa tempat wisata di kawasan Lembang. Jalan ini adalah jalan alternatif warg a Bandung untuk menuju kawasan Lembang di Bandung Barat. Beberapa tempat wisata pun bisa dikunjungi karena dekat dari kawasan ini.

Pramestha Resort Town Sediakan Lahan Hijau yang Luas

Pramestha Resort Town
Pramestha Resort Town di Dago Giri, | Foto http://pramestha.com/gallery.htm

Untuk menjaga kelestarian alam di sekitarnya, resort town yang dibangun Pramestha Resort Town memanfaatkan lahan yang porsiny lebih besar untuk ruang hijau terbuka, dan ditata dalam lansekap bergaya eco-tropical.

Pramestha Resort Town memiliki tiga villa, yakni Amala Villa, Alea Villa, dan Wood Villa. Ketiga vila tersebut memiliki konsep yang berbeda. Desain villa bergaya modern yang tetap mempertahankan nuansa alam. Vila-vila tersebut didesain oleh arsitek terkenal seperti Andra Matin, Yori Antar, dan Tan Tik Lam.

Resort ini dilengkapi fasilitas bertaraf internasional, dari shopping arcade atau pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, pusat pendidikan, condotel dan condovill, hingga nursing house.

Pengelola resor ini mengambil nama Pramestha dari Bahasa Sansekerta. Kata tersebut merupakan gabungan dua kata yakni Pramesti dan Prameswari. Pramesti berarti sesuatu yang tinggi atau luhur. Adapun Prameswari merukan kedudukan terhormat dan agung yang memiliki derajat sosial yang tinggi.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.