Panghegar Waterboom, Tempat Berenang Asyik di Mengger Tengah

INI adalah kolam renang terbaru yang buka di kawasan Bandung Kidul. Namanya Panghegar Waterboom. Lokasinya berada di Jalan Mengger Tengah No 37. Sebelumnya sudah ada beberapa kolam renang yang dekat dengan kawasan tersebut, seperti di Hotel Horison, Batununggal, dan Bikasoga.

Untuk menuju ke Panghegat Waterboom bisa melaui beberapa akses jalan. Bisa dari Batununggal Jalan Soekarno Hatta. Bisa juga dari Jalan Mohamad Toha, atau dari terusan Jalan Terusan Buahbatu Bojongsoang lewat Kampus Telkom University. Satu akses lagi bisa masuk dari Jalan Mengger Soekarno Hatta.

Layaknya waterboom lainnya, Panghegar Waterboom memberikan wahana yang menarik. Satu di antaranya adalah new giant slider. Wahana ini termasuk baru dibangun di sini. Pengelola menjanjikan pada pengunjung sebuah uji nyali dan membuncahnya adrenalin.

panghegar waterboom
Panghegar Waterboom, Jalan Mengger Tengah No.37, Mengger, Bandung Kidul, Bandung, | Foto serbabandung.com #serbabandung

Buat anak-anak juga tersedia slider khusus. Ada juga slider yang bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak.

Fasilitas lainnya adalah kolam arus. Di sini anak-anak bisa menikmati arus layaknya  di sungai sepuasnya. Ada juga kolam mini yang dilengkapi ombak yang bisa membawa anak-anak mengelilingi kolam tersebut.

Di Panghegar Waterboom pengunjung  bisa merasakan tumpahan air dari ember berukuran besar yang tersedia di atas kolam. Namun untuk ini pengunjung harus bersabar sedikit untuk menunggu ember besar itu penuh.

Bagi yang ingin benar-benar olahraga berenang di sini tersedia kolam semi olimpic. Kedalamnnya bervariasi jadi bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Kolam renang ini sering digunakan untuk kursus berenang dan tempat berlatih atlet renang Jawa Barat.

Untuk memberikan kanyamanan pada pengunjung, tersedia fasilitas penunjang seperti  tempat parkir yang luas, kantin, musala, hingga ruang ganti. Di sini juga ada foodcourt dan tempat berbelanja untuk keperluan berenang.

HTM ke Panghegar Waterboom

Harga tiket masuk ke Panghegar Waterboom adalah  Rp. 25.000 untuk ke kolam prestasi. Sedangkan untuk masuk ke kolam waterboom Rp. 35.000. Harga tiket itu berlaku untuk hari Senin-Jumat. Untuk hari Sabtu-Minggu Rp. 50.000. *

Sumber: http://panghegarwaterboom.com/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.