Nalendra Hotel Bandung, Hotel yang Dekat Tempat Wisata

Nalendra Hotel Bandung adalah satu di antara hotel yang berjajar di Jalan Cihampelas. Hotel ini berada lebih dekat ke Jalan Ciumbuleuit dan Jalan Siliwangi. Posisi tersebut menguntungkan akses ke hotel yang berdiri pada 2001 ini.

Ke arah bawah, para tamu bisa berbelanja sepuasnya di toko-toko jins dan lainnya. Di sana juga terdapat pusat perbelanjaan atau mal yang memberikan kenyamanan untuk berbelanja yakni Cihampelas Walk. Jangan lupa pesona kulinernya di sepanjang jalan ini pun bisa menggoda para tamu yang berkunjung ke sana.

Para tamu Nalendra Hotel Bandung juga bisa berjalan-jalan ke Jalan Ir H Juanda atau Dago. Jalan yang menjadi tempat nongkrong kaum muda ini sangat mudah dijangkau dari hotel dengan memutar ke Jalan Cipaganti. Di dekat hotel ini terdapat wisata alam Kebon Binatang Bandung dan Kampus ITB.

Kolam Renang di Nalendra Hotel Bandung
Kolam Renang di Nalendra Hotel Bandung. | Foto agoda.com

Ke arah atas, pengunjung bisa ke Jalan Ciumbuleuit. Di sana ada wisata alam yang sangat populer di Kota Bandung. Tempat yang biasa disebut Punclut itu menjanjikan kuliner tradisional khas Sunda dan pemandangan alam yang menawan. Biasanya kalau hari Sabtu atau Minggu banyak orang yang berolahraga sepeda atau berjalan kaki.

Nalendra Hotel Bandung menyiapkan 91 kamar bagi para tamunya. Kamar-kamar tersebut terdiri dari beberapa tipe, yakni Deluxe Double Room, Standard Double Room dan Suite. Dalam kamar tersebut tersedia kamar mandi yang lengkap dengan shower dan perlengkpan mandi separti sandal.

Ada Kolam Renang di Nalendra Hotel Bandung

Orang yang menginap di Nalendra Hotel Bandung diberikan jaminan akan kembali segar setelah lelah beraktivitas seharian-harian. Di kamar di hotel ini tersedia layanan akses wiFi, AC, meja tulis, dan bar mini.

Selain layanan kamar yang berkualitas, Nalendra Hotel Bandung juga memberikan faslitas lain untuk memanjakan tubuh. Di sini terdapat beberapa tempat rekreasi yang sayang untuk dilewatkan. Hotel ini menyediakan kolam renang dalam ruangan, spa, dan pijat, yang bisa menjadi tempat untuk bersantai.

Untuk menikmati kuliner di hotel ini ada restoran yang menyajikan khas Indonesia. Bila ingin rileks sambil menikmati minuman, di sudut hotel ini tersedia kafe yang menjanjikan ketenangan. *

Sumber Agoda.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.