Motor Bekas Banyak Ditawarkan di Bursa Mokas Jalan Ciateul

MENCARI showroom motor bekas di Kota Bandung relatif tidak akan sulit. Di beberapa kawasan banyak terdapat showroom yang menjual berbagai macam motor bekas. Salah satu kawasan yang paling banyak showroom motornya adalah di Jalan Inggit Garnasih (dulu Jalan Ciateul).

Jalan Ciateul memang sudah lama dikenal sebagai tempat penjualan sepeda motor di Kota Bandung. Di sini berjejer showroom yang menjual atau membeli sepeda motor bekas dari berbagai merek, tipe, dan tahun keluaran.

Showroom di sana biasanya  memajang ratusan motor berjejer rapi memenuhi  bagian halaman. Motor bekas yang berjejer itu di antaranya  produk motor terbaru yang bekas. Mulai dari vespa produksi tahun 1970 hingga motor sport 150 cc tahun 2012.

Di showroom di Jalan Ciateul tidak hanya melayani pembelian tunai. Pembelian secara kredit pun bisanya dilayani. Pembeli tinggal memilih sepeda motor yang diminati.

Tak hanya menjual, showroom di sini melayani pembelian jika ada yang ingin menjual sepeda motornya. Harganya sudah pasti bersaing. Tinggal pintar-pintarnya melakukan tawar menawar. Tukar tambah pun bisa dilakukan bagi yang ingin menukar motor lamanya dengan yang “baru”.

Incar Motor Bekas di Ciateul

Biasanya yang datang ke Jalan Ciateul tidak langsung melakukan transaksi. Mereka biasanya melihat-lihat sepeda motor incaran. Kadang ada yang memotretnya. Kemudian dua atau  tiga hari kemudian balik lagi dan melakukan transaksi.

Salah satu pelaku bisnis motor bekas adalah Budi Sanjaya. Modal Budi dalam menjalankan bisnisnnya adalah kepercayaan. Dia berprinsip tidak  mengecewakan konsumen.

Budi  selalu berusaha menjaga kualitas kendaraan, bergaransi, dan cicilan yang terjangkau. Dia berpendapat tidak mungkin untuk menawarkan barang  di luar kemampuan konsumen.

Showroom yang dirintis Budi adalah Sanjaya Motor. Ini adalah pusat mokas terlengkap di Kota Bandung. Showroom ini didirikan Budi pada 1982.*

 

Jalan Ciateul sudah lama dikenal  tempat penjualan kendaraan roda dua bekas di Kota Bandung

Di sini berjejer showroom yang menjual atau membeli kendaraan ini yang bekas dari berbagai merek, tipe, dan tahun keluaran.

Showroom di sana biasanya  memajang ratusan motor  rapi memenuhi  bagian halaman.

Motor yang berjejer itu di antaranya  produk motor terbaru yang bekas. Mulai dari vespa produksi tahun 1970 hingga motor sport 150 cc tahun 2012.

Di showroom di Jalan Ciateul tidak hanya melayani pembelian tunai. Pembelian secara kredit pun bisanya dilayani.

 

Sumber: m.inilah.com/news/detail/2004725/hingga-jadi-pengusaha-sukses-modalnya-kepercayaan

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.