PENGGEMAR mie ayam sebaiknya baca ulasan di bawah ini. Kali ini serbabandung.com mencoba mengulas penjual mie ayam enak di Bandung. Banyak sekali penjual mie ayam enak di Banudng, namun dalam ulasan di bawah ini hanya beberapa tempat saja yang memang sudah populer di kawasannya masing-masing.

Mie ayam enak sajian Baso So’un & mie Ayam Lodaya 65 jangan terlewatkan. Penjual mie ayam ini berada di Jalan Veteran nomor 3. Tadinya penjual mie ini berjualan di Jalan Lodaya. Setelah pindah ke Jalan Veteran nama Lodaya ini tempat disematkan. Di sini tentu saja mie ayam yang menjadi favorit. Namun tak hanya itu, masih ada menu lain seperti bakso soun plus bakso urat.

Kalau yang oleh penjualnya diklaim mie ayam yang sehat adalah mie ayam di Cilok Jenonk di The Suite Metro Apartment, Jalan Sukarno-Hatta No 693 ini, ayamnya diproses berkali-kali hingga terjamin kebersihannya. Selain itu, MSG disediakan terpisah. Jadi di kuahnya sama sekali tidak dicampuri MSG. mie ayam bisa disajikan dengan dua butir bakso halus dan bakso urat. Mie ayam bakso dibanderol Rp 20 ribu sedangkan mieeayam Rp 15 ribu.

Mie ayam enak lainnya ada di mie ayam Kalipah Apo 61 di Jalan Kalipah Apo 73. Selain mie ayam di sini juga tersedia menu lain seperti lomie, nasi tim, dan nasi hainam (spesial untuk hari mieenggu). Di sini Anda bisa memesan semangkuk bakso atau semangkuk pangsit.

Mie Ayam Enak di Kalipah Apo

mie ayam enak
Mie Ayam MP di Baleendah. | Foto serbabandung.com

Kedai mie ayam Kalipah Apo 61 terdiri dari dua lantai. Biasanya pengunjung memadati lantai 1. Jika memang terlihat penuh, Anda jangan langsung balik kanan. Anda sebaiknya naik ke lantai 2 karena biasanya di lantai 2 masih banyak meja yang tersisa.

Kedai mie ini buka pada Senin – Sabtu pukul 07.00 WIB – 14.00 WIB, buka kembali pada pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB. Adapun untuk hari minggu buka pada jam 07.00 WIB – 21.00 WIB.

Kalau yang ini lokasinya agak jauh dari pusat kota. Mie Ayam MP alias Mas Paidi di simpang Jalan Raya Banjaran (Rencong) atau di Siliwangi Baleendah, Kabupaten Bandung. Menu pilihan yang tersedia di sini tersedia mie ayam tanpa campuran, plus bakso cincang, pakai bakso telor, dan ada juga campur bakso mie. Hidangan ini dibandrol kisaran Rp 9.000-Rp 14.000. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.