Kopo Square, Pujasera yang Berubah Menjadi Gedung Pernikahan di Kopo Bihbul

Lagi mencari gedung pernikahan dan Anda sedang mencari-cari di kawasan Kopo? Pilihannya adalah Kopo Square. Ada dua gedung yang ditawarkan di sini, yakni gedung A dan B. Setiap hari Sabtu dan Minggu gedung ini selalu digunakan warga untuk resepsi pernikahan.

Kopo Square berada di Jalan Raya Kopo Bihbul No.45. Gerbangnya berada di tepi jalan sehingga memudahkan keluarga mempelai atau tamu lainnya mencari lokasi ini.

Rute ke gedung pernikahan ini  sangat mudah. Dari arah Bandung gedung ini bisa diakses melalui Jalan Kopo atau lewat Gerbang Tol Kopo. Dari Jalan Kopo tinggal lurus. Setelah melewati Miko Mall, gerbang ke tempat pernikahan tersebut sudah tak jauh lagi. Lebih mudah lagi mengambil rute Gerbang Tol Kopo. Dari gerbang tinggal belok kanan.

Dari arah Soreang, akses ke gedung ini pun tidak sulit. Tinggal lurus saja. Seteleh melewati Pasar Sayati dan gerbang Kompleks Taman Kopo Indah, akses ke gedung ini sudah dekat.

Kopo Square
Gedung pernikahan di Kopo Square. | Foto serbabandung.com

Lahan Parkir di Kopo Square Luas

Bagi warga yang berada di Baleendah dan sekitarnya bisa memilih jalan ke Sayuran. Kemudian bisa ke Sukamenak. Tinggal lurus saja di saja. Kemudian berputar di Jalan Kopo Sayati. Bisa juga belok ke Jalan Cibaduyut seterusnya belok ke Kompleks Kopo Indah.

Keunggulan tempat pernikahan di sini memiliki lahan parkir yang luas. Bagi tamu takkan repot untuk memarkirkan kendaraannya. Bagi yang membawa kendaraan roda dua, di sini pun tersedia lahan khusus. Kopo Square berdiri diatas lahan seluas 45.000 m2,

Selain untuk pernikahan, gedung di Kopo Square bisa digunakan untuk meeting room, ulang tahun, pameran, dan kegiatan lainnya.

Sebelum menjadi gedung pernikahan, Kopo Square adalah pusat jajanan serbaada yang cukup lengkap. Di sini juga selain menyajikan beragam menu makanan, dipadu dengan  aneka hiburan seperti tempat pemancingan ikan dan karaoke. Pujasera yang ada Kopo Squre ini sekarang ditutup oleh pengelolanya.

Di area dekat gedung pernikahan terdapat outlet perpanjangan SIM yang bisa dikunjungi oleh warga yang ingin memperpanjang SIM.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.