Hotel pilihan di Cihampelas lumayan banyak jumlahnya. Pelancong yang datang ke Bandung dan memilih untu menginap di kawasan ini bisa menginap di sini. Ada beberapa hotel pilihan di Cihampela. Mereka kadang mencari hotel di Jalan Cihampelas untuk menginap. Lalu, hotel pilihan di Cihampelas ada apa saja?

Cihampelas adalah tempat wisata belanja sehingga cocok menjadi tujuan utama para pelancong. Hotel di Jalan Cihampelas ini beragam. Novotel adalah satu di antaranya. Hotel ini adalah hotel internasional berbintang empat. Lokasinya kira-kira 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan dari stasiun kereta api.

Hotel di Jalan Cihampelas ini memiliki 156 kamar dan menawarkan fasilitas konferensi kapasitas (500 orang). Kamar bebas-rokok dan cocok untuk tamu penyandang cacat. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel/satelit, minibar, dan brankas pribadi.

Beragam kamar didekorasi dengan indah menampilkan jendela besar, sehingga banyak cahaya alami yang masuk, menjadikan kamar-kamar ber-AC ini cerah dan sejuk.

hotel pilihan  di cihampelas
Hotel Novotel di Jalan Cihampelas, Bandung. | Foto serbabandung,com

Untuk kenyamanan tamu, Novotel memiliki kolam renang, pusat kebugaran & spa, serta the Square Restaurant utk menikmati hidangan atau minuman bersahabat di Bar Lounge. Di hotel ini juga tersedia Wi-Fi di area umum hotel dan tidak dikenai biaya. Sedangkan internet kabel tersedia di kamar hotel, juga tidak dikenai biaya.

Hotel Pilihan di Cihampelan Lainnya

Hotel di Cihampelas lainnya adalah Grandia Hotel. Grandia dekat jalan layang Pasupati. Lokasi ini sangat memudahkan bagi palancong untuk mencarinya yang bisa ditempuh dari Jalan Cihampelas atas, atau dari Jalan Cipaganti.

Hotel berbintang 4 berlantai lima ini menyediakan 86 kamar. Kamar-kamar tersebut dibagi menjadi 4 tipe kamar yakni 75 kamar tipe Deluxe, 26 kamar tipe Deluxe Pool View, 2 kamar tipe Grandia Suite, dan 3 kamar tipe Family Suite.

Fasilitas favorit yang bjsa diperoleh di hotel ini adalah kolam renang outdoor. Dari kolam ini pengunjung bisa menikmati pemandangan, seperti jembatan Pasupati. Untuk berenang di sini harus bayar Rp 120.000 (tarif ini belum tentu sama karena bisa saja telah diubah oleh pengelolanya).

Sedikit ke atas ada Hotel De Batara. Hotel di Jalan Cihampelas ini menawarkan kamar berkualitas. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi, dan meja tulis.

Hotel di Cihampelas lainnya ada Kembang Hotel, Vio Cihampelas, Hotel Promenade, Aston Tropicana, Favehotel Premier Cihampelas, Sensa Hotel, JF Hotel, Cihampelas Hotel, Grand Tjokro, Hotel Nalendra, Amaris Hotel, dan hotel lainnya. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.