Hotel Ibis Budget Asia Afrika di Kawasan Sarat Sejarah

Hotel Ibis Budget Asia Afrika merupakan hotel budget yang berada di tengah kota. Tepatnya di Jalan Asia Afrika No 128. Di jalan yang sarat dengan sejarah perkembangan bangsa ini. Hotel ini, meski terpisahkan oleh Jalan Lengkong tetap saja dekat dengan pesona jalan ini.

Hotel Ibis Budget Asia Afrika tidak jauh dari persimpangan lima yang juga menjadi saksi bisu perkembangan kota ini. Dekat dengan simpang lima ada kuliner yang terkenal kelezatannya, yakni Sate M Harris yang buka 24 jam.

Tamu hotel Hotel Ibis Budget Asia Afrika yang menginginkan kelembutan sate kambing ini bisa datang kapan saja. Tak perlu bawa kendaraan kedai sate yang menempati gedung peninggalan Belanda ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Tidak akan menghabiskan waktu lebih dari 10 menit.

hotel ibis budget asia afrika
Ibis Budget di Jalan Asia Afrika. | Foto serbabandung.com

Hotel ini dalam laman resminya disebutkan jaraknya hanya hanya 20 menit berkendara dari Bandara International Husein Sastranegara, 10 menit dari stasiun kereta api Bandung. Ibis Budget Asia Afrika hanya 5 menit jalan kaki dari museum Konferensi Asia Afrika, Alun-alun, Masjid Agung atau sederet gedung peninggalan jaman Belanda di Jalan Braga.

Hotel Ibis Budget Asia Afrika yang masih di bawah manajeman AccorHotels ini menawarkan 164 kamar yang tediri dari tiga jenis kamar yakni Standar 1, Standar 2, dan Standar 3. Di hotel ini pun tersedia 120 kamar bebas rokok, dan satu kamar khusus yang disediakan untuk kaum disabilitas.

Tiap kamar di Hotel Ibis Budget Asia Afrika memiliki desain ‘kepompong’ penuh warna dan kontemporer. Setiap kamar ber-AC, kamar memiliki tempat tidur nyaman, dilengkapi dengan duvet yang lembut dan bantal yang empuk, TV LCD 26 “, brankas dalam kamar, kamar mandi dengan pancuran, pengering rambut, dan akses Internet WIFI gratis.

Hotel Ibis Budget Asia Afrika menyediakan sarapan buffet. Di hotel ini juga tersedia
4 ruang pertemuan yang berukuran masing-masing 188 m². Ruangan itu bisa manampung 100 orang dan untuk perjamuan maksimal untuk 80 orang.

Kamar di Hotel Ibis Budget Asia Afrika

Standar 1 Tempat Tidur Ganda

Kamar berukuran 13 m² memiliki dekor warna-warni dan kontemporer serta tempat tidur ganda, TV LCD 26″, brankas dalam kamar, kamar mandi dengan pancuran berdiri, pengering rambut, dan akses Internet WIFI gratis

Standar 2 Tempat Tidur Single

Kamar berukuran 13 m² ini memiliki dekor warna-warni dan kontemporer serta 2 tempat tidur single, TV LCD 26″, brankas dalam kamar, kamar mandi dengan pancuran berdiri, pengering rambut, dan akses Internet WIFI gratis.

Standar dengan 1 Tempat Tidur Double dan 1 Tempat Tidur Susun

Kamar seluas 13 m² dengan dekor penuh warna dan kontemporer, dilengkapi Tempat tidur double dan Tempat tidur susun, TV LCD 26″, brankas dalam kamar, kamar mandi dengan pancuran, pengering rambut, dan akses Internet WIFI gratis. Untuk 2 dewasa dan 1 anak.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.