Hotel Gothic Bandung, Lokasinya Tak Jauh dari Tol Buahbatu

Hotel Gothic Bandung berada di Jalan Soekarno Hatta No. 534, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari simpang 4 Jalan Ibrahim Adjie-Soekarno Hatta. Hotel ini menyajikan kamar yang tarifnya berada di kisaran Rp 225.000 – 500.000. Adapun kamar-kamar yang tersedia adalah Standard Room, Deluxe Room, Superior Room, dan Suite Room.

Standard Room di Hotel Gothic Bandung memiliki fasilitas Full AC,TV 21′,Private Bathroom, water heater, Table wardrobe, Kursi dan tambahan Private Refrigerator. Kamar ini bisa untuk 3 orang. Selain itu ada tambahan sarapan gratis untuk dua orang. Kamar ini tarifnya Rp. 225.000/Weekday dan Rp. 275.000/Weekend.

gothic hotel bandung
Gothic Hotel Bandung di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Kamar di Gothic Bandung yang lain adalah Deluxe Room. Kamar ini memiliki fasilitas Full AC,TV 21′,Private Bathroom, water heater, Table wardrobe, Kursi dan tambahan Private Refrigerator. Tempatnya bisa untuk 3 orang plus gratis sarapan pagi untuk 2 orang. Tarif kamar ini Rp. 255.000/Weekday Rp. 305.000/Weekend

Superior Room patut dipertimbangkan tamu Gothic Hotel Bandung. Kamar ini sama seperti kamar lainnya memiliki Full AC, TV 21′, Private Bathroom, water heater, Table wardrobe, Kursi dan tambahan Private Refrigerator.

Sama dengan kamar lain, Superior Room pun bisa digunakan untuk 3 orang. Tamu juga mendapat fasilitas sarapan gratis untuk dua orang. Tarus kamar ini Rp. 280.000/Weekday Rp. 355.000/Weekend

Untuk Suite Room di Gothic Hotel Bandung fasilitasnya pun sama dengan kamar lain. Kamar ini Full AC, dilengkapi TV 21′,Private Bathroom, water heater, Table wardrobe, Kursi, dan tambahan Private Refrigerator. Kamar ini bisa digunakan untuk 3 orang, plus gratis sarapan untuk 2 orang. Tarifnya Rp. 385.000/Weekday Rp. 500.000/Weekend.

Ingin menginap di hotel ini  Klik di sini.

Hotel Gothic Bandung Bisa Diakses dari Cibiru

Gothic Hotel Bandung bisa diakses dari Pintu Gerbang Tol Buahbatu. Keluar dari tol tersebut, tamu bisa membelokkan kendaraannya ke kiri. Kemudian di perismpangan Jalan Buahbatu-Soekar Hatta belok kanan. Ikuti jalan tersebut, sampai menemukan jalan untuk memutar, dan terus melanjutkan perjalanan hingga menemukan hotel tersebut.

Dari arah Cibiru, ke hotel ini relatif mudah. Tamu tinggal mengendarai kendaraannya menelusuri Jalan Soekarno Hatta. Jangan belok sampai akhirnya menemukan Gothic Hotel Bandung di sebelah kiri. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.