Hotel di Jalan Setiabudi yang Tawarkan Suasana Nyaman

Hotel di Jalan Setiabudi tak hanya menawarkan kenyamanan menginap, tetapi juga penawaran tempat yang menawan. Di kawasan ini banyak bermunculan hotel-hotel yang layak untuk dikunjungi dan siapa tahu cocok untuk dijadikan tempat beristirahat selama berada di Kota Bandung.

Banana Inn adalah hotel di Jalan Setiabudi yang layak dicoba. Hotel berbintang 4 ini menyediakan 92 kamar dengan tipe kamar deluxe, studio, eksekutif, dan suite. Selain itu hotel ini memiliki fasilitas untuk pertemuan dengan beberapa venue seperti papaya, vanila, avocado, mandarin, mango, mangostin, paprika, dan guava.

Hotel Banana Inn Bandung memiliki ballroom untuk segala kegiatan. Ballroom ini memiliki dimensi 25×20 meter persegi, bisa menampung 750 orang jika acaranya standing style, 400 orang untuk theater style, 240 orang untuk class room, 200 orang untuk u-shave, dan 200 orang untuk restoran (round table).

Mercure Bandung Hotel merupakan satu di antara beberapa hotel di Jalan Setiabudi. Hotel berbintang 4 menawarkan 205 kamar ini berdesain modern. Kamar yang tersedia terdiri dari kamar superior, kamar deluxe dan kamar privilege. Untuk fasilitas MICE, hotel ini menyediakan 10 ruang acara. Di sini juga tersedia grand ballroom tanpa pilar dengan kapasitas total 1.700 orang. Satu lagi adalah taman rahasia untuk kegiatan luar-ruang.

hotel di jalan setiabudi
Hotel Banana Inn bandung di Jalan Setiabudi. | Foto Agoda.com

Amaris Hotel juga meramaikan keberadaan hotel di Jalan Setiabudi. Hotel ini menyediakan 102 kamar dengan fasilitas sama seperti di Hotel Amaris lainnya yaitu ber-AC, Wifi gratis, televisi, koran harian, ruangan bebas merokok. Di sini pun terdapat ruangan pertemuan dan tersedia area untuk parkir. Letaknya tak jauh dari cagar budaya Vila Isola, Kantor Rektorat Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Hotel di Jalan Setiabudi lainnya adalah Hotel Cipaku. Tempat penginapan ini terletak di Jalan Cipaku Indah XI No. 2, Setiabudi, Bandung. Sebuah taman yang luas dan indah yang berada di sekitar hotel menjadikan hotel ini berada dengan hotel yang lain. Lokasinya tidak terlalu dekat ke jalan raya membuat suasana hotel sepi tidak bising. Cocok untuk beristirahat dan melepas penat.

Kamar yang tersedia di Hotel Cipaku Bandung berjumlah 106 berkonsep minimalis modern. Adapun tipe kamar yang disediakan di hotel ini adalah Deluxe 1, Deluxe 2, Grand Deluxe, Suite, Superior A, dan Superior B. Setiap kamar The Cipaku Garden Hotel ditunjang oleh fasilitas modern, mulai dari ketel listrik, air panas, TV hingga akses Wi-Fi gratis.

Di kawasan Setiabudi juga ada GH Universal Hotel. Hotel ini adalah hotel bintang 5. Letaknya berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara. GH Universal Hotel memiliki kemewahan dan kenyamanan ala Eropa bernuansa keindahan alam Bandung. Hotel ini menyediakan 105 kamar. Kamarnya yang elegan dilengkapi jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit, pembuat kopi dan teh, kabel TV layar datar, Wi-Fi dan kamar mandi pribadi.

Di GH Universal Hotel terdapat berbagai jenis kamar, seperti Superior Room, Deluxe King, Deluxe double queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite. Kamar-kamar di hotel ini arsitekturnya ala Eropa. Dari sebagian kamar-kamar tersebut bisa menikmati pemandangan Kota Bandung. Sebagian lagi menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale. *

Hotel di Jalan Setiabudi yang Lainnya

  • Grand Setiabudi Hotel
  • Asmila Boutique Hotel
  • Kytos Hotel
  • Gumilang Regency Hotel
  • Airy Cipaku Setiabudhi
  • Cinnamon Hotel Boutique Syariah
  • Hemangini Hotel
  • Travello Hotel Bandung
  • Salis Hotel Bandung
  • Regata Hotel
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.