HOTEL di Jalan Juanda (Dago) beragam. Pelancong bisa memilih menginap di hotel yang sesuai dengan budget yang tersedia. Di kawasan wisata ini terdapat hotel bintang 2, 3, 4, dan 5. Berikut beberapa hotel di Jalan Juanda yang serbabandung bisa rangkum.

Hotel di Jalan Juanda yang tak telalu jauh dengan Jalan Merdeka adalah 1O1 Hotel Bandung. Lokasinya yang strategis memungkinkan tamu ini berkunjung ke tempat-tempat menarik. Tak hanya tempat wisata, tetapi juga pusat bisnis di Kota Bandung.

Tak jauh dari 1O1 Hotel ada The Luxton. Lokasinya berlamat di Jalan Ir. H Juanda No. 18. Fasiltas di hotel ini ada bar berdesain modern. Kemudian setiap kamar berfasilitas wifi gratis, ber-AC, televisi LCD. Di hotel ini pun terdapat XQuisite Restaurant dan X Lounge Bar yang bisa memanjakan pengunjung.

Four Points adakah hotel di Dago yang juga bisa menjadi pilihan. Hotel ini masih di bawah manajeman Sheraton Bandung. Hotel ini berada di Jalan Ir. H.Djuanda No.46. Four Points menyediakan 162 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD lengkap dengan chanel TV satelit.

Kemudian ada Holiday Inn. Hotel berbintang empat ini menawarkan 186 kamar tamu dan suite yang modern dan didesain secara ergonomis. Keistimewaan hotel ini lokasinya dekat dengan pusat bisnis, wisata, dan lokasi menarik lainnya di kawasan Dago. Holiday Inn Hotel Bandung hanya 5 km dari airport Husein Sastranegara dan 3 km dari stasiun kereta api Bandung.

Hotel di Jalan Juanda
Sheraton Bandung Hotel & Towers. | Foto Agoda.com

Sheraton Bandung adalah hotel yang lokasinya di Dago Atas. Nama lengkapnya Sheraton Bandung Hotel & Towers. Hotel yang berdiri di lembah Dago ini menawarkan pesona pegunungan dan berjarak beberapa menit dari pusat bisnis. Hotel yang berada di hamparan taman dan sejuknya udara pegunungan menyediakan 156 kamar pilihan. Semua kamar memiliki balkon, fasilitas artistik, dan karateristik yang memikat para pengunjung.

Hotel di Jalan Juanda Lainnya

Jayakarta Suites Hotel adalah hotel di Dago yang tak jauh dari tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan. Hanya beberapa kilometer dari hotel ini terdapat Dago Tea House atau Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Tepatnya Jalan Bukit Dago Utara No. 53. Tak jauh dari sana terdapat Curug Dago. Di sini wisatawan bisa melihat pesona air terjun.

The Palais adalah hotel bintang 3 di Dago. Hotel ini beralamat di Jalan Ir.H Djuanda No 90. Fasilitas unggulan hotel ini adalah cafe & lounge and restaurant. Furnitur di hotel ini berbahan kayu dengan warna gelap. Kamarnya memiliki fasilitas AC, televisi satelit, dan brankas. Hotel ini pun ada tempat makan yang menyediakan menu Nusantara, Asia, hingga barat.

The Silk adalah hotel bintang 3 di Dago Bandung yang beralamat di Jalan Ir.H Djuanda No 392-394. Hotel ini bisa menjadi pilihan karena sangat dekat dengan sejumlah tempat wisata di Bandung yang terkenal seperti Dago Pakar. Fasilitasnya ada bar yang sangat lengkap, wifi gratis, restoran, penitipan anak, pusat bisnis, dan tempat parkir luas.

Jangan terlewatkan Patra Jasa Hotel di Jalan Ir. H Djuanda No 132. Hotel ini memiliki fasilitas pijat dan minibar. Lokasinya strategis dekat dengan pusat tempat nongkrong anak muda di Bandung seperti BIP dan Lapangan Gasibu.

Bukit Dago Hotel pun bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menginap di hotel bintang 2 di Dago.
Alamatnya di Jalan Ir. H.Djuanda No. 311, Dago, Coblong, Kota Bandung. Fasilitas hotel yang bisa diperoleh di antaranya free wifi, sarapan gratis, ruangan kamar ber-AC, serta parkir kendaraan gratis.

Untuk lebing lengkapnya silakan lihat informasi di Agoda.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.