Hotel Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Jadi Pilihan Pelancong

Hotel dekat Stasiun Bandung

BAGI yang bepergian ke Bandung turun di Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung jangan khawatir dengan tempat penginapan. Hotel dekat stasiun Bandung sangat banyak dan beragam pelayanannya. Pelancong bisa pilih seusuai anggaran yang telah disediakan. Hotel dekat Stasiun Bandung tersebar di Jalan Kebon Kawung, Kebon Jati, Pasir Kaliki dan agak jauh ke belakang Pasar Baru.

Grand Sovia Hotel adalah htel berbintang tiga yang berada di kawasan Kebon Kawung. Tepatnya di Jalan H. Mesri No.11. Jarak hotel hanya beberapa meter saja dari Jalan Kebon Kawung. Hotel ini menyediakan 4 jenis kamar, yakni superior, deluxe, executive, dan premiere. Yang menarik, kolam renang di hotel berada di atap, sehingga para tamu bisa berenang sambil menyaksikan Bandung dari ketinggian.

Zodiak Hotel adalah hotel dekat Stasiun Bandung lainnya yang berada di Jalan Kebon Kawung. Jaraknya tidak jauh dari stasiun. Bahkan dengan jalan kaki pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Zodiak Hotel adalah hotel masih di bawah manajeman Kagum Hotel. Zodiak Hotel menyediakan 95 kamar dengan dua jenis kamar yakni superior dan family.

Mine Home Hotel pun masih berada di Kawasan Kebon Kawung. Hotel dekat Stasiun Bandung ini berada di Jalan Marjuk No. 9. Lokasinya hanya beberapa meter dari Jalan Kebon Kawung. Jenis kamar yang tersedia di sini adalah Kondotel Studio, Deluxe, dan Superior Double Bed.

Hotel dekat Stasiun Bandung
Grand Sovia Hotel, Hotel berbintang tiga di Jalan Kebon Kawung Bandung. | Foto agoda.com.

Masih di Jalan Marjuk ada Serena Hotel. Alamat lengkapnya di Jalan Marjuk No. 4-6. Serena Hotel menyediakan 65 kamar, restoran, dua ruangan untuk tempat pertemuan yang bisa menampung 30-120 kursi. Fasilitas yang tersedia di kamar adalah telvisi LCD, air panas dan dingin, telepon, tv cable, serta WiFi gratis di area publik.

Hotel Dekat Stasiun Lainnya

Tempat menginap dekat stasin Bandung untuk para backpacker adalah Patradissa Hotel. Alamatnya di Jalan H. Moh. Iskat. Jalan ini bisa diakses dari Jalan Kebon Kawung dan tembus ke Jalan Pasirkaliki. Jenis kamar yang tersedia di hotel ini adalah kamar keluarga yang bisa ditempati 4 orang dewasa, Deluxe, dan Superior.

Tak jauh dari Patradissa Hotel ada Griya Indah Hotel. Letaknya di Jalan H Moch Iskat No.21. Hotel ini menyediakan 30 Kamar. Griya Indah Hotel menawarkan tarif kamar berada di kisaran Rp 75.000-Rp 100.00. Lokasi hotel ini menyatu dengan permukiman di kawasan Moch Iskat. *

Informasi lengkap bisa dilihat di Agoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *