Hotel Bintang 4 di Dago yang Nyaman untuk Menginap Pelancong

HOTEL di Dago tak hanya ada hotel bintang 2 dan 3, tapi juga ada bintang 4. Berikut beberapa hotel bintang 4 di Dago tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Satu di antaranya adalah House Sangkuriang yang mempunyai akses terdekat ke pusat kota.

House Sangkuriang adalah bintang 4 yang memiliki tarif terjangkau namun berkelas. Lokasinya beralamat di Jalan Sangkuriang No. 1. Fasilitas hotel bintang 4 ini memiliki kolam renang.
Desainnya bangunannya bernuansa modern.

Semua ruangan di hotel ini memiliki ber-AC, safety box, dan kamar mandi yang bersih dan peralatannya gratis. Bisa juga mendapatkan pelayanan pijat panggilan di kamar. Untuk kemanan kendaraan, hotel ini memiliki fasilitas parkir valet.

Hotel bintang 4 di Dago lainnya ada 1O1 Hotel Bandung. Lokasinya yang strategis memungkinkan tamu ini berkungjung ke tempat-tempat menarik. Tak hanya tempat wisata, tetapi juga pusat bisnis di Kota Bandung.

Hotel ini dekat dengan Jalan Merdeka. Bandung Indah Plaza, mal favorit warga Kota Bandung berada di sini. Bila ingin ke sini, tamu hotel bisa berjalan kaki karena jaraknya kurang dari 1 km. Di jalan ini pun ada taman yang juga menjadi favorit warga Bandung, yakni Taman Balai Kota. Taman ini bisa menjadi tempat berfoto para pelancong.

Hotel Bintang 4 Lainnya di Dago

hotel bintang 4 the 101
The 101 Hotel. | Foto The 101 Hotel

Tamu hotel ini pun bisa menjelajahi Jalan LLRE Martadinata atau kawasan Riau yang terkenal dengan factory outlet-nya. Jalan ini pun menyimpat restoran-restoran terkenal untuk mencicipi hidangan favorit, seperti Suis Butcher Steak House. Mau belanja di mal juga bisa, para tamu tinggal mengunjungi Riau Junction Mall.

Hotel bintang 4 di Dago ada The Luxton. Lokasinya berlamat di Jalan Ir. H Juanda No. 18. Fasiltas di hotel ini ada bar berdesain modern. Kemudian setiap kamar berfasilitas wifi gratis, ber-AC, televisi LCD. Di hotel ini pun terdapat XQuisite Restaurant dan X Lounge Bar yang bisa memanjakan pengunjung.

Hotel bintang 4 di Dago atas ada The Jayakarta Suites Bandung, Boutique Suites, Hotel & Spa. Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 381 A. Pemandangan di sekitar hotel menjadi daya tarik tersendiri. Jangan lewatkan juga kerlap kerlip lampu di Kota Badung pada malam hari yang bisa terlihat dari hotel ini.

Hotel ini tak jauh dari tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan. Hanya beberapa kilometer dari hotel ini terdapat Dago Tea House atau Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. Tepatnya Jalan Bukit Dago Utara No. 53. Tak jauh dari sana terdapat Curug Dago. Di sini wisatawan bisa melihat pesona air terjun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *