Hipermarket Borma cukup familiar di telinga warga Bandung. Toserba milik PT Harja Gunatama Lestari sudah merambah ke mana-mana. Di Kota Bandung saja lebih dari 20 toserba tersebar di daearah-daerah kota ini. Belum lagi dengan toserba yang berada di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi.

Hipermarket Borma pertama hadir di Kota Bandung di Dakota Pasteur pada Oktober 1977. Kehadiran toserba ini disambut antusias warga di kawasan tersebut.

Hipermarket Borma Buka 1989

Borma membuka superstore Borobudur Market di Dago pada 1989.  Namun pada  1991, Toserba Borma dan Borobudur Market digabungkan agar semua kegiatan usaha ritel di seluruh daerah menjadi satu dengan nama Toserba Borma.

Borma merupakan toserba yang memperkenalkan konsep hipermarket, alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggannya.

Toserba ini menawarkan konsep “One-Stop Shopping”. Konsep yang menawarkan tempat pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan.

Borma sudah beroperasi di 83 gerai, 22 di antaranya berada di Kota Bandung. Selain di Kota Bandung Borma tersebar di 28 kota/kabupaten di Indonesia.

Borma mengklaim 72 juta pelanggan telah mengunjungi Toserba Borma pada  2012, naik dari 62 juta pelanggan di tahun sebelumnya. Pelanggan bisa memilih satu dari  40.000 produk yanh ditawarkan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.