Four Points, Hotel Bintang Empat di Kawasan Dago

Four Points adalah hotel yang masih di bawah manajeman Sheraton Bandung. Hotel ini berada di kawasan yang strategis, yakni di Jalan Ir. H.Djuanda atau sering disebut kawasan Dago. Tepatnya di Jalan Ir. H.Djuanda No.46.

Four Points hanya beberapa langkah dari Kartika Sari Dago. Tak jauh dari kawasan Factory Outlet di Jalan Martadinata atau Riau. Banyak tempat-tempt lain yang menarik di kawasan ini. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Gedung Sate dan Rumah Sakit St. Borromeus.

Turun sedikit ke arah Jalan Merdeka terdapat taman yang sedang digandrungi warga Bandung, yakni Taman Balai Kota. Di Jalan Merdeka juga ada mal Bandung Indah Plaza. Bagi yang senang berbebelanja barang elektronik ada Dukomsel di Dago dan Bandung Electronic Center di Jalan Purnawarman.

Four Points Hotel
Four Points Hotel Bandung. | Foto http://www.fourpointsbandung.com/gallery

Hotel ini menyediakan 162 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD lengkap dengan canel TV satelit. Akses Internet nirkabel gratis pun tersedia. Anak berusia 3 tahun atau lebih muda bisa menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang ada. Di kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Tersedia juga telepon, brankas, dan meja tulis.

Four Points Memiliki Kolam Renang Outdoor

Fasilitas lain yang bisa dinikmati para tamu hotel adalah kolam renang outdoor dan pusat kebugaran yang buka 24 jam. Bagi yang gandrung berselencar, membuka media sosial, atau yang lainnya, tersedia akses Internet nirkabel gratis. Hotel ini pun memberikan layanan concierge, laundry/dry cleaning, staf multibahasa, dan penitipan koper.

Tempat makan yang tersedia 2 restoran. Tamu bisa bersantai sambil menikmati minuman favorit di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Bagi yang ingin lebig rileks lagi ada Edelweiss Sky Lounge di lantai teratas haotle ini. Bagi tamu yang malas keluar kamar bisa tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam untuk memesan makanan yang disukai.

Dalam wikipedia disebutkan Four Points by Sheraton merupakan sebuah merek hotel mid-market dari Starwood Hotels & Resorts. Four Points dibentuk oleh ITT Sheraton sebelum Starwood mengelola firma ini pada 1998. Merek ini telah mencakup hotel dan resor di Amerika Serikat, Kanada, Kolombia, Meksiko, Uruguay, Tiongkok, Australia, dan Timur Tengah. Mereka merencanakan perluasan hingga Tiongkok dan Dubai, juga Vietnam dan Sacramento, California. Hotel pertama masih berdiri dan dibuka pada 1995.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.