Chatime Dago, Gerainya di Halaman Depan Living Plaza Dago

Bagi penyuka minuman ber-bubble silakan datang ke Gerai Chatime Dago di Jalan Ir H Juanda (Dago). Gerainya berada di Living Plaza. Warna khas ungu menghiasi latar depan eksterior gerai tersebut. Gerainya berada di sebelah kiri dari arah Jalan Merdeka. Bersebrangan dengan Pizza Hut dan Restoran Jepang Hanamasa.

Gerai Chatime Dago ini menyediakan tempat untuk menikmati minuman tersebut. Meja dan kursi bisa menjadi tempat menunggu pesanan sekaligus menikmati minuman tersebut. Hal ini berbeda dengan gerai-gerai di mal lain yang hanya menyediakan gerai pemesanan.

Gerai Chatime Dago, selain menyediakan kursi dan meja di ruangan, juga ada di outdoor di halaman depan gerai. Menariknya tempatnya menghadap ke Jalan Dago. Di sini penggemar Chatime bisa menikmati minuman sambil melihat suasana Jalan Dago, yang menjadi favorit warga Bandung untuk menongkrong. Tempat lainnya ada di halaman samping gerai yang beratap.

 Chatime Dago
Gerai Chatime di Living Dago. | Foto serbabandung.com

Untuk memesan minuman di Gerai Chatime Dago tidak berbeda dengan tempat lain. Pengunjung tinggal mendatangi tempat pemesanan yang telah disediakan. Silakan pilih minuman apa yang akan dibeli, kemudian membayarnya dan menunggu sebentar minuman langsung bisa dibawa.

Chatime minuman bukan asli Indonesia, melainkan buatan sebuah perusahaan di Taiwan. Minuman ini telah menyebar ke berbagai negara. Produk yang ditawarkan adalah minuman segar teh susu mutiara (bubble tea).

Chatime memiliki 60 varian rasa, yang terbagi dalam 9 kelompok rasa, yakni Mellow Milk Tea, Oriental Pop Tea, QQ Jelly, Smoothies Series, Energetic Healthy Juice, Fresh Tea, Chatime Special ix, Coffe, dan Mousse.

Hak penjualan Chatime di Indonesia dimiliki oleh Grup Kawan Lama Sejahtera. Sedikitnya sudah ada 115 gerai Chatime yang telah beroperasi di kota-kota besar di negeri ini. Termasuk Gerai Chatime Dago di Living Plaza Dago.

Produk ini mulai diperkenalkan di Taiwan pada 2005. Teh buatan Chatime ini merupakan kombinasi beragam topping seperti mutiara yang terbuat dari tapioka, puding, jeli, dan lain-lain. Untuk menjaga kesegaran, Chatime menyeduh teh ketika ada permintaan dari pembeli. Selain itu kecanggihan mesin teh dan kopinya canggih. Yang menjanjikan kenikmatan lainnya adalah para tangan terampil yang melayani setiap konsumen.

Selain Gerai Chatime Dago

  • Istana Plaza, Lt 2 No D4 (022 – 21025328)
  • Cihampelas Walk, Lt. 1 (022-21027328)*
  • Festival Citylink, Lt. UG (022-21015328)
  • Miko Mall, Lower Ground #11 (022 – 21014328)
  • Jogja Dept. Store, Jl. Kepatihan (022 – 21013328)
  • Chatime Jogja Dept Store Jl Sunda-Bandung (022 – 21009328)
  • Bandung Electronic Centre, Jl. Purnawarman No 13-15, US LEVEL UNIT B-02 (022 – 31066328)
  • Bandung Indah Plaza, Unit GF #B5 (022 – 31065328)
  • Chatime Balubur Inside ACE, Jalan Taman Sari, Bandung (022 – 210773)
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.