Best Denki di TSM, Beri Layanan Bisa Mencoba Sebelum Beli

MAU belanja elektronik di Bandung banyak pilihan. Di mal seperti Trans Stuido Mall pun terdapat toko elektronik yang lengkap. Satu di antaranya adala Best Denki. Peritel elektronik asal Fukuoka, Jepang ini berada di lantai I Trans Stuido. Tokonya dekat dengan toko sepatu Payless, Toko Buku Gramedia, dan Sport Station.

Seperti kebanyakan toko elektronik di Best Denki pun memajang barang elektronik andalan. Di bagian toko itu dipajang home appliance merek Sharp. Peranti memasak elektronik ditawarkan dengan diskon cukup menggiurkan yakni 55 persen.

Di dekat home appliance merek Sharp, deretan smartphone berjejer rapi mengundang pengunjung untuk melihatnya. Berbagai merek terutama Samsung ditawarkan dengan harga menarik di sebuah meja kayu yang berwarna cokelat.

Lebih ke dalam lagi ada televisi berbagai merek dan beragam ukuran. Ada televisi mereka Samsung, Sharp, Sony, LG, dan lain-lain. Jenis televisinya pun bermacam-macam, ada yang high definition, Oled TV, dan lain-lain. Display televisi itu beberapa di antaranya sengaja dihidupkan.

Best Denki di TSM juga menjual air cleaner, air conditioner, kipas angin, kulkas, setrika, vacuum cleaner, washer & dryer, cook wear, coffee machine, water dispenser, blender, juicer, microwave, rice cooker, mixer, kitchen machine, beauty care, body care, komputer, printer, kamera, media player, audio player, IT Accessories hingga produk-produk Apple terbaru.

Best Denki TSM Tawarkan Diskon

Best Denki
Best Denki di TSM Bandung. | Foto serbabandung.com

Best Denki di TSM tak hanya melayani penjualan tunai yang berbagai tawaran diskon. Di sini juga pembeli bisa menggunakan skema cicilan untuk mendapatkan barang elektronik. Bahkan mereka menawarkan cicilan tanpa bungan alias 0 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Peritel elektronik ini didirikan di Fukuoka, Jepang pada 1953. Awalnya perusahaan ritel ini bergerak dalam bidang bisnis pergudangan yang menawarkan produk elektronik dari seluruh dunia. Kemudian mereka mengembangkan bisnis menjadi perusahaan yang melayani kebutuhan hidup dan memberikan gaya hidup yang nyaman.

Moto mereka adalah “Pelanggan adalah Raja”. Best Denki menjadi toko pertama memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba barang sebelum membeli. Layanan itu yang menyebabkan peritel ini menjadi toko yang paling disukai.

Peritel elektronik ini  telah memiliki toko di seluruh Jepang, Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Kuwait. Best Denki juga beroperasi di Hong Kong sejak akhir 1980-an sampai 2011.

Sebelumnya, toko di Singapura dan Hong Kong diberi nama “Yaohan Best” saat pertama kali buka tahun 1985. Setelah Yaohan bangkrut, nama tokonya diganti menjadi Best Denki. Peritel elektronik ini juga memiliki sektor jasa yang menangani perbaikan, pengiriman barang, dan pelayanan pascajual untuk toko-tokonya.

Bahan tulisan

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.