Belanja Tas di Rumas Tas Jalan Tamblong Bandung

RUMAH Tas adalah salah satu gerai untuk belanja tas yang sudah menjadi langganan penggemar tas di Kota Bandung. Gerainya mudah dicari karena berada di tengah kota, yakni di Jalan Tamblong. Posisi tokonya yang di tepi jalan memudahkan orang untuk mencarinya. Jika masih kesulitan tinggal cari di samping Hotel Panghegar.

Bukan hanya posisi toko saja yang membuat pecinta tas berkunjung ke sini. Produk yang dijual juga membuat tergiur yang hobi berbelanja tas ini. Rumah tas menjual tas-tas berkualitas ekspor impor. Harganya pun bersaing. Merek-merek yang dijual di sini di antaranya LV, Gucci, Chloe, Hermest, Gucci, Channel, Bott, Chloe, Guess, Ega, Coach, Miu-miu, dan Guess.

rumah tas
Gerai Rumah Tas di Jalan Tamblong, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Jika masih belum puas berbelanja di Rumah Tas, sebuah toko tas di Jalan Oto Iskandardinata, tak terlalu jauh dari Lapangan Tegallega bisa menjadi pilihan. Namanya Toko Tas Elizabeth. Toko tas ini sudah lama berdiri dan telah terkenal ke mana-mana. Show room-nya terdiri dari lima lantai dengan luas 1.000 meter persegi.

Toko tas ini berdiri pada 1961. Sejalan dengan perkembangannya tas Elizabeth menjadi salah satu brand para penggemar tas. Elizabeth terus berkembang, sekarang produk fesyen lainnya seperti sepatu, akserori, dompet, dan kacamata, dan syal ikut ditawarkan.

Tas Elizabeth menjual brand yang terdiri dari brand Elizabeth. Brand ini memproduksi tas tangan, sepatu, dompet, tas pesta dan aksesori. Kemudian merek Emsio yang menawarkan tas perpaduan keindahan dan warna, tekstur serta bahan baku untuk para wanita yang sangat mengenali fashion.

Adapun merek Delco adalah merek tas koper yang memiliki daya tahan tinggi. Satu lagi adalah merek Elements. Tas Elements dirancang untuk perempuan yang menyukai sinar matahari dan petualangan.

Belanja Tas di Cibaduyut Bandung

Di Cibaduyut pun tak tak hanya menjual sepatu. Di sentra perajin sepatu terbesar di Kota Bandung juga ada yang menjual tas untuk perempuan. Model tas kulit di Cibaduyut adalah tas bahannya mendapat tambahan waterprof sehingga bisa tahan laman. Di Cibaduyut haraganya relatif terjangkau. Banyak juga yang belanja tas di sini bukan untuk dipakai sendiri melainkan untuk dijual di daerah lain.

Alternatif belanja tas di Bandung adalah di Pasar Baru. Tas yang dijual di sini adalah buatan lokal yang harganya relatif terjangkau. Namun, tas-tas ini mampu bersaing dengan tas merek lainnya baik itu dari segi model ataupun kekuatan. Lagi pula belanja di sini pembeli memiliki keleluasaan untuk menawar.

Tempat belanja tas lainnya adalah di factory outlet. Di antara factory outlet yang ada di Bandung tidak hanya menjual busana saja, tapi juga aksesori lainnya termasuk tas. Selain itu juga banyak yang berjualan lewat online menawarkan produk-produk tas yang berbalut nama factory outlet. Jadi selamat berbelanja tas. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.