Amaris Hotel di Bandung, Terletak di Tiga Kawasan Strategis

Amaris Hotel di Bandung terdapat di tiga lokasi, yakni di Jalan Cimanuk, Setiabudi, dan di Cihampelas. Hotel ini merupakan grup hotel terkemuka di Indonesia. Grup ini didirikan pada 2007 di bawah Santika Indonesia, unit bisnis Kompas Gramedia. Amaris Hotel memiliki 21 properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sama dengan Amaris Hotel lainnya di Indonesia Amaris Hotel di Bandung pun merupakan hotel berbintang dua atau yang sering disebut hotel budget. Hotel ini memiliki keunikan dari desainnya. Warna hotelnya baik interior maupun eksterior berwarna hijau, merah, biru, dan kuning.

Amaris Hotel di Bandung yang berada di Jalan Cimanuk tak jauh dari pusat factory outlet di Jalan Martadinata atau Riau. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dari pusat Kota Bandung dan berjarak kurang lebih 4,5 Km dari Bandara Husein Sastranegara.

amaris hotel di bandung
Amaris Hotel di Jalan Cimanuk, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Hotel ini menyediakan 60 kamar bagi tamunya dan hanya menawarkan satu jenis kamar yaitu kamar standar. Setiap kamar di Amaris Hotel Bandung Jalan Cimanuk ini memiliki fasilitas standar, yakni ber-AC, Wifi gratis, televisi, koran harian, ruangan bebas merokok.

Fasilitas menarik lain yang ditawarkan adalah kolam renak untuk anak-anak. Di Amaris tersedia sarapan yang termasuk dalam biaya kamar. Tersedia juga makanan ringan, makanan lain dan minuman selama 24 jam.

Amaris Hotel di Bandung yang di Cihampelas

Amaris Hotel di Bandung lainnya ada di Jalan Cihampelas 171. Di sini tersedia 132 kamar jenis tandar. Fasilitas dalam kamar sama seperti yang ada di Amaris Hotel Cimanuk, yakni ber-AC, Wifi gratis, televisi, koran harian, ruangan bebas merokok. Di sini pun terdapat fasilitas kolam anak.

Hotel ini menyediakan ruangan untuk pertemuan di Amaris 1 Room yang memiliki luas 4,5 x 7,15 m per segi berkapasitas 30 orang. Ruangan ini berada di lobby level. Kemudian Amaris 2 Room yang memiliki luas 7,5 x 12,15 m per segi berkapasitas 70 orang. Ruangan ini berada di lantai satu. Yang terakhir Amaris 3 Room yang berada di lantai 5.

Amaris Hotel lainnya berada di Jalan Setiabudi. Kamar tersedia di sini ada 102 kamar dengan fasilitas sama seperti di hotel Amaris lainnya yaitu ber-AC, Wifi gratis, televisi, koran harian, ruangan bebas merokok. Di sini pun terdapat ruangan pertemuan dan tersedia area untuk parkir. Letaknya tak jauh dari cagar budaya Vila Isola, Kantor Rektorat Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.