1O1 Hotel Bandung, Lokasinya Strategis Berada di Kawasan Dago

MAU menginap di Dago? Ada tawaran menarik dari 1O1 Hotel Bandung. Lokasinya yang strategis memungkinkan tamu ini berkungjung ke tempat-tempat menarik. Tak hanya tempat wisata, tetapi juga pusat bisnis di Kota Bandung.

Hotel ini dekat dengan Jalan Merdeka. Bandung Indah Plaza, mal favorit warga Kota Bandung berada di sini. Bila ingin ke sini, tamu hotel bisa berjalan kaki karena jaraknya kurang dari 1 km. Di jalan ini pun ada taman yang juga menjadi favorit warga Bandung, yakni Taman Balai Kota. Taman ini bisa menjadi tempat berfoto para pelancong.

Tamu hotel ini pun bisa menjelajahi Jalan LLRE Martadinata atau kawasan Riau yang terkenal dengan factory outlet-nya. Jalan ini pun menyimpat restoran-restoran terkenal untuk mencicipi hidangan favorit, seperti Suis Butcher Steak House. Mau belanja di mal juga bisa, para tamu tinggal mengunjungi Riau Junction Mall.

1O1 Hotel Bandung yang direnovasi pada 2014 menjanjikan hal yang menyenangkan bagi para tamu yang bertujuan untuk berbisnis atau yang berpelesiran. Para tamu di hotel ini mendapatkan penawaran berupa layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, dan resepsionis 24 jam.

1O1 Hotel Bandung
The 1O1 Hotel Bandung di Jalan Ir H Juanda (Dago), Bandung. | Foto serbabandungm.com

Kamar yang tersedia di 1O1 Hotel Bandung 141 kamar. Bagi tamu yang menginap di kamar tersebut mendapatkan jaminan suasana yang tenang dan harmonis. Kamar yang tersedia ber-AC, desainnya modern dan trendi. Bagi yang membutuhkan hiburan di kamar tersedia TV kabel layar datar, minibar, dan area tempat duduk lengkap dengan mejanya.

Kafe di 1O1 Hotel Bandung

Semua kamar di 1O1 Hotel Bandung juga kamar mandinya dilengkapi shower air panas dan dingin, serta pengering rambut. Tersedia pula perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas tersebut memberikan jaminan kenyamanan kepada para tamu hotel tersebut.

The 1O1 Hotel memiliki kafe unik. Namanya Soda Resto & Bar. Soda sendiri merupakan singkatan dari Soul of Dago. Kafe ini banyak dikunjungi anak muda muda. Pemandangan kawasan Dago menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe ini. Selain itu, tentu saja menu-menu yang ditawarkan. Dekat kafe ini terdapat kolam renang yang bisa jadi menjadi daya tarik bagi pengunjung.

The 101 adalah hotel di bawah naungan PHM Hospitality yang merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak dalam jasa konsultansi dan pengelolaan berbagai hotel & resor di Indonesia. Selain The 101 hotel, PHM Hospitality pun menggarap The Haven, THE BnB Hotel, dan FRii Hotel. Mereka juga memiliki PHM Collection yang membawahi hotel dan resor yang memiliki keunikan. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.