Crowne Plaza Bandung Dekat dengan Jalan Braga

Sebelum dibangun Crowne Plaza Bandung di lahan ini terdapat sebuah bangunan berlantai 20 yang terbengkalai. Gedung di Jalan Lembong No. 19 ini tadinya hanya terlihat tembok-tembok beton saja selama bertahun-tahun.

Bangunan yang bersebelahan dengan Kantor Telkom ini berubah setelah diambil alih InterContinental Hotels Group. Grup ini membangun jaringan hotel Crowne bernama Crowne Plaza Bandung. Hotel ini menawarkan 270 kamar kelas atas dan modern.

Christian Kronast, General Manager Crown Plaza Bandung mengatakan kamar tamu dan suite dirancang dengan anggun dan elegan. Kamar yang disediakan Crown Plaza Bandung adalah kamar tipe kamar deluxe, 1 king bed cp club nonsmoking, 2 single beds cp club nonsmoking, 1 king bed premier club nonsmoking, 1 king junior suite nonsmoking, dan 1 king executive suite nonsmoking.

Crowne Plaza Bandung
Crowne Plaza Bandung. | Foto agoda.com

Hotel ini dilengkapi AC, iPod dock, dan TV kabel layar datar. Semua kamar terdapat fasilitas sofa, brankas pribadi, dan minibar. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut.

Crowne Plaza Bandung menyediakan fasilitas pertemuan, seperti ballroom berukuran 800 meter persegi berkapasitas 1.000 orang lebih.

Crowne Plaza Bandung menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah, yakni pemandangan kota dan pegunungan. Di sini juga ada Mosaic All Day Dining Restaurant menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional yang lezat dan untuk kopi serta makanan penutup dapat dicicipi di Connexions Lobby’s Lounge.

Di Crowne Plaza Bandung Ada Kolam Renang

Keistimewaan lain di Crowne Plaza Bandung adalah kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan kota Bandung, spa dan Kids Club untuk anak-anak, berbagai fasilitas berolahraga, dan jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang dapat diakses para tamu secara gratis.

Crowne Plaza Bandung berada di tempat strategis. Dari sini tamu bisa mencapai beberapa tempat yang menjadi favorit para pelancong, sepeti Jalan Braga. Jalan yang melegenda ini bisa ditempuh 5 menit saja dengan jalan kaki. Dari Jalan Braga bisa diteruskan ke Jalan Asia Afrika atau ke Alun-alun untuk melihat bangunan-bangunan bersejarah di sana.

Jika berminat belanja ke factory outlet, dari sini bisa menggunakan kendaraan pribadi ke Jalan LLRE Martadinata. Di jalan ini terdapat banyak pilihan factory outlet yang menawarkan berbagai produk yang harganya terjangkau. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.