Tiket KAI Lebaran 2018 Sudah Bisa Dipesan Warga Bandung

LEBARAN tinggal dua bulanan lebih. Tahun ini Lebaran bakal jatuh pada 15 dan 16 Juni. Bagi yang mau mudik silakan untuk melakukan pemesanan tiket KAI Lebaran 2018 dari sekarang. Jangan sampai terlambat jika tak mau kehabisan.

Tiket KAI Lebaran 2018 ini oleh PT KAI mulai resmi  dibuka penjualannya pada 7 Maret.  Untuk membeli Tiket KAI Lebaran 2018 silakan lihat panduannya. Jangan lupa  cek jadwal pemesanannya di bawah ini. Pastikan juga jadwal keberangkatan agar sesui dengan pemesanan tiket yang dikehendaki.

Tiket KAI Lebaran 2018

Pastikan untuk membeli tiket untuk mudik di Pegipegi.com. Untuk mempermudah pembelian tiket sebaiknya baca tips dan trik di bawah ini, mulai dari cara pemesanan, pembayaran hingga tanggal keberangkatan yang wajib kamu ketahui.

Tips dan Trik Pesan Tiket KAI Lebaran 2018

  • Pastikan koneksi internet kamu mumpuni untuk pembelian tiket tengah malam. Sekadar info, jadwal kereta diupdate pukul 00.01 oleh pihak KAI
  • Ingat, waktu pembayaran hanya 50 menit. Jadi, gunakan metode pembayaran cepat seperti Kartu Kredit atau Internet/Mobile Banking seperti KlikBCA atau Virtual Account untuk kemudahan transaksi tengah malam.
  • Disarankan melakukan transaksi Online melalui OTA seperti Pegipegi karena pihak KAI tidak membuka Vending Machine pada tengah malam.
  • Jika beli di Pegipegi, gunakan fitur “Daftar Penumpang”. Dengan fitur ini, proses pemesanan kamu akan berlangsung lebih cepat dan akurat.
  • Jika kamu terlambat mengakses dan tidak dapat tiket pada satu jam pertama (00.00-01.00), pantau terus daftar search Pegipegi. Karena jika ada yang Cancel atau telat melakukan pembayaran, kursi otomatis muncul/tersedia kembali pada jam berikutnya.
  • Antisipasi pemesanan tiket Kereta Lebaran 2018 pada 10 Maret untuk keberangkatan 8 Juni (H-7 jelang Lebaran) yang diprediksi tinggi peminat.
  • Perhatikan pemesan tiket Kereta Lebaran 2018 pada 14-16 Maret untuk keberangkatan 12-14 Juni dikarenakan jadwal cuti bersama.
  • Antisipasi pemesanan tiket Kereta Lebaran 2018 pada 19 Maret untuk keberangkatan 17 Juni (H+1 jelang Lebaran) yang diprediksi banyak peminat.
  • Jika berhasil, simpan bukti pemesanan beserta kode booking yang dikirimkan melalui email untuk ditukarkan dengan tiket utama di hari keberangkatan.

Biar liburan makin asyik di kampung halaman, jangan lupa pantau terus Info Mudik Lebaran 2018 di Pegipegi.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.