Toko Cake di Bandung yang Bisa Menjadi Pilihan untuk Berbagai Momen

Toko cake di Bandung banyak pilihannya. Satu di antaranya adalah The Harvest yang beralamat di Jalan Buah Batu Raya No. 262 dan di Jalan Burangrang No. 31C. Toko kue ini menyajikan kue-kue ela Eropa. The Harvest bahkan mengklaim mereka lah yang pertama kali membuka jaringan toko kue bergaya Eropa di Indonesia.

Toko cake di Bandung menawarkan kue-kue umtuk menyambut sebuah even, seperti pernikahan, ulang tahun, dan lain-lain. The Harvest mengklaim menyajikan kue tersebut dari bahan-bahan berkualitas. Pembuatannya pun rapi agar momen yang diperingati tidak terlupakan.

The Harvest berdiri pada 2004. Mereka sekarang memiliki 25 gerai kota-kota besar dan kecil di Indonesia. Penelitian dan pengembangan berkelanjutan, tim yang sangat terampil dan kreatif yang terdiri dari hampir 2000 orang, menjadikan Harvest menjadi pemimpin toko roti & pastry modern Indonesia.

Toko cake di Bandung ada juga di Jalan Terusan Buahbatu. Namanya Farel Patisserie Cafe. Lokasinya tak jauh dari pintu tol Buahbatu. Banyak menu kue yang ditawarkan seperti cupcake, ebony & ivory cake, blueberry cheese cake, orange tiramisu, tiramisu, agrican gateux, black forrets, strawberry cream cake, dan lain-lain.

 toko cake di bandung Farel Patisserie Cafe
Kue buatan Farel Patisserie Cafe. | Foto serbabandung.com

Cizz cheesecake & friends meramaikan toko cake di Bandung. Toko ini berada di Jalan Laswi No. 1A dan di Setiabudhi Supermarket, Jalan Setiabudhi No. 42 Lantai 1. Cizz menawarkan ratusan resep klasik yang berbeda yang pengolahannya menggunakan teknik modern. Menu-menu yang siap dinikmati di Cizz di antaranya almond cheesecake, avocado cheesecake, baked brownie cheesecake, bannana mango cheesecake, dan lain-lain.

Pilihan lainnya Toko Kue Bawean di Jalan Bawean No. 4. Toko ini mempunyai kue-kue cita rasa zaman dulu. Satu di antaranya Nougat Roll. Nougat Roll adalah bolu gulung yang berbahan utama vanilla, fla dan rum. Bolu gulung ini berisi isi fla dibalut nougat kacang karamel di bagian luarnya.

Toko Cake di Bandung Lainnya

Toko Kue Prima Rasa di Jalan Kemuning. Brownies merupakan kue yang paling digemari di sini. Brownies buatan Prima Rasa menjadi buah tangan wajib bagi pelancong yang datang ke kota ini. Penganan yang dipanggang berbentuk persegi dan datar ini digandrungi oleh semua kalangan, tua da muda.

Di Bandung juga terdapat toko kue yang khas menjual kue sus. Namanya Toko Kue Sus Merdeka. Sus di sini rasanya tak mudah terlupakan. Luarnya yang garing dan gurih, serta dalamannya menggunakan vla yang manis menjadikan kombinasi yang sempurna untuk sebuah sus.

Sus ini tidak hanya terkenal di Bandung saja tapi sudah tersebar ke luar kota. Sus ini sudah menjadi buah tangan favorit para pelancong yang datang. Nama Soes Merdeka benar-benar telah melekat di benak penyuka sus. Tokonya berada di Jalan Merdeka depan Bandung Indah Plaza. Toko di sini sempat tutup tetapi buka kembali.

Kue-kue di Toko Kue Kartika Sari tak kalah lezat. Kue favorit di sini pisang bolen. Pisang bolen adalah pisang dan keju dibalut dalam adonan kulit pastry. Untuk memberikan pilihan pada penggemarnya Kartika Sari memperkenalkan bolen rasa lain seperti pisang bolen cokelat, peuyeum (tape) bolen, durian bolen, kacang hijau bolen dan apel bolen.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.