Swimming Pool di Atap Hotel yang Layak Dikunjungi

INGIN berenang di atas ketinggian? Tenang, di Bandung ada beberapa hotel yang menyediakan swimming pool di atap hotel. Dari kolam renang tersebut tamu bisa melihat pemandangan yang lain daripada yang lain, seperti melihat Kota Bandung dari ketinggian.

Kalu ingin berenang melihat pemandangan Jalan Layang Pasupati dan jembatannya yang sudah menjadi ikon Bandung bisa di swimming pool Grandia Hotel. Kolam renangnya berada di rooftop. Untuk berenang pengunjung yang bukan tamu harus membayar Rp 120.000. Harga tersebut bisa saja telah berubah sesuai kebijakan pengelola hotel. Hotel ini berada di Jalan Cihampelas.

Masih di Cihampelas ada Grand Tjokro Bandung. Di hotel ini ada rooftop swimming pool. Dari kolam renang ini tamu hotel bisa menyaksikan pemandangan Cihampelas. Tempat ini bisa dijadikan tempat melepas lelah setelah seharian menguras keringat untuk menjalani kesibukan. Grand Tjokro Bandung menyediakan 364 kamar yang tersebar di 9 lantai.

Swimming Pool
Swimming Pool Gino Feruci Hotel di Braga. | Foto http://ginoferuci.com/braga-bandung/wellness/

Bergeser ke Jalan Braga, di sini ada Hotel Gino Feruci yang juga menawarkan swimming pool di atap. Waktu yang tepat berenang di kolam ini saat sore untuk menyaksikan matahari terbenam. Gedung-gedung menjulang di Kawasan Braga bisa terlihat dari kolam ini. Gino Feruci adalah hotel yang manajemannya masih di bawah Kagum Grup.

Di kawasan Dago ada House Of Sangkuriang. Swimming pool di hotel ini pun berada di ketinggian. Hotel yang dibangun di sebuah bukit memberikan sensasi pada tamu merasakan berenang di atas bukit. Selain kolam untuk dewasa, di hotel ini tersedia kolam renang untuk anak-anak.

Swimming Pool di Green Forest Resort

Di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, ada Green Forest Resort. Kolam renang di rooftop menjadi jualan tersendiri buat hotel tersebut. Bisa berenang sambil merasakan kesejukan udara di kawasan Lembang sambil menyaksikan pemadandangan di sana bisa menjadi pengalaman berkesan buat para tamu.

D’Best Hotel di Jalan Oto Iskandardinata juga menawarkan swimming pool di atas. Kolam renang ini didesain natural dengan dekorasi hijau alami untuk memberikan kesan nuansa alam buat para tamunya. D’Best Hotel menamakan tempat ini d’rain Pool Deck.

Hotel lain yang memiliki kolam renang di rooftop adalah Hotel Citarum. Dari kolam renang ini pengunjung bisa menyaksikan pemandang pada sore hari saat matahari tenggelam. Pengunjung yang bukan tamu bisa juga berenang di kolam yang berkedalaman 1,7 meter ini.

Prime Park Hotel  di Jalan P.H.H. Mustofa No. 47/57 (Jalan Suci) menyajikan suasana hijau di kolam renang  yang berada di atap. Tempatnya  menjanjikan pemandangan menawan pegunungan dan suasana Bandung. Pada malam hari tamu bisa menikmati kerlap kerlip lampu di kota dari atap hotel ini. Di sini juga disediakan kolam renang khusus untuk anak-anak. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.