Lodge Maribaya, Kemping di Tengah Pesona Alam Lembang

Tempat wisata dan penginapan relatif baru di kawasan Lembang adalah The Lodge Maribaya. Lokasi tepatnya berada di sebuah perbukitan dengan ketinggian 2.090 Mdpl, di Jalan Maribaya Timur KM 6, Kampung Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Lodge Maribaya menawarkan glamour camping atau glamping yang makin populer saat ini. Di sini tersedia tenda permanen dengan fasilitas seperti di rumah. Bentuk tendanya yang unik, berupa potongan botol bagian atas.

Di sini juga disediakan lahan untuk mendirikan tenda sendiri. Lokasi kemping di sini tidak jauh dari hutan pinus sehingga pengunjung bisa menikmati gemerisik daun pohon pinus. Fasilitas yang bisa diperoleh di sini kegiatan api unggun dan barberque pada malam hari.

The Lodge Maribaya. Foto thelodgemaribaya.com
The Lodge Maribaya. Foto thelodgemaribaya.com

Untuk mem-booking tenda atau tempat, pengunjung harus memilih tempat yang telah disediakan yakni tenda yang menghadap ke arah matahari terbenam atau saat matahari muncul pada pagi hari. Jumlah orang dan tipe tenda juga akan ditanyakan petugas booking. Pengunjung bisa menyewa lebih dari satu tenda.

Trekking yang menyenangkan di antara keindahan alam dan lebatnya pohon pinus bisa diperoleh di sini. Olahraga di hutan yang biasa melelahkan akan berubah menyenangkan. Di sini juga ada Flying Fox dan sarana permanan di luar ruangan yang akan menambah pengalaman berkesan.

Resepsi Pernikahan di The Lodge Maribaya

Sarana tersebut bisa digunakan untuk keluarga atau perusahaan yang ingin melakukan team building. Tempat yang indah dan menarik sangat romantis jug bisa digunakan untuk pernikahan. Untuk perayaan ulang tahun, kegiatan sosial, dan pertemuan lainnya tempat ini sangat cocok.

Tak hanya menawarkan pesona alam, The Lodge Maribaya juga menyediakan rumah makan khas menu Sunda. Namanya unik yakni Dapur Hawu. Hawu adalah tungku dalam Bahasa Sunda. Sambil menyantap hidangan pengunjung bisa menikmati pemandangan sebelah timur di kawasan tersebut.

Di sini, suasana alam Maribaya bisa dinikmati sambil menyeruput kopi atau teh di The Pines. Kafe ini selain menyediakan kopi dan teh juga ada makanan ringan internasional. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.