Hotel La Grande, Hotel di Kawasan Wisata Jalan Merdeka

Hotel La Grande atau Best Western Premier La Grande Hotel dibuka pada 2015. Berada di lokasi strategis yakni di Jalan Merdeka 25-29 Bandung. Sebuah kawasan bisnis sekaligus dekat dengan kantor pemerintahan Kota Bandung di Balai Kota. Tepatnya lagi berada di sebrang pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BIP).

Lokasi Hotel La Grande aksesnya sangat mudah ke beberapa tempat wisata seperti ke Jalan Ir H Juanda atau Dago. Bahkan ke Jalan Martadinata atau Riau pun sangat dekat. Kedua kawasan tersebut bisa ditempuh dengan berjalan kaki karena jaraknya hanya beberapa meter dari hotel ini.

Hotel La Grande juga tidak jauh dari Jalan Braga, jalan yang menyimpan sejarah kota ini. Di jalan ini bangunan-bangunan tua berjajar menambah keindahan kawasan yang memang sejak dulu menjadi favorit pelancong. Ke jalan ini para tamu hotel bisa menggunakan kendaraan. Aksesnya bisa masuk ke Jalan Peritis Kemerdekaan kemudian belok ke Jalan Braga.

hotel la grande
Best Western Premier La Grande Hotel di Jalan Merdeka Bandung. | Foto Agoda.com

Sebelum ke Jalan Braga di Kompleks Balai Kota ada taman yang menjadi favorit warga Bandung untuk menikmati kesejukan udara taman. Orang menyebutnya taman cinta karena di sana ada stilasi tempat menyimpan kunci gembok simbol cinta abadi. Tamu Hotel La Grande juga bisa mengunjungi taman labirin yang baru saja dibuka.

Hotel La Grande Menyediakan 193 Kamar

Hotel La Grande yang berbintang 4 ini memiliki 193 kamar yang terdiri dari kamar superior, deluxe, super deluxe, junior suite, dan excutive suite. Harga kamar dibuka dari Rp 890.000 hingga Rp 2.788.000 per kamar. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan jasa.

Setiap kamar yang disediakan Hotel La Grande menjanjikan kenyamanan dengan fasilitas ruang penyimpanan pakaian, produk pembersih, teh gratis, pelembab ruangan (humidifier), dan handuk.

Hotel ini menyediakan jaringan internet yang bisa diakses secara gratis dengan kecepatan hingga 20Mbps. Akses internet tersedia tak hanya di kamar tapi juga di seluruh gedung hotel, termasuk di meeting room.

Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas lain seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, spa, dan pijat. Tamu hotel ini pun bisa menikmati welcome drink, welcome snack, free dessert, free donut, dan ragam program lain.

La Grande Hotel masih di bawah manajeman Best Western International yang memiliki lebih dari 4.000 hotel tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Best Western telah mendirikan 13 hotel seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Pontianak, dan Makasar.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.