Hotel Kapsul yang Menawarkan Kenyamanan Menginap di Bandung

Hotel kapsul mulai menjamur di Bandung. Penginapan alternatif ini bisa jadi pilihan bagi para backpaker. Di bawah ini beberapa hotel kapsul yang ada di Bandung.

INAP at Capsule Hostel terletak di Grand Asia Afrika Apartment, Tower D Lantai 19, unit 17 (D-1917), Jalan Lengkong Kecil, Bandung. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan balkon. Setiap kamar di hotel kapsul ini dilengkapi meja, TV layar datar, wi-fi, kopi, AC, stop kontak, dan kabin untuk menyimpan barang-barang.

Area tempat duduk telah tersedia di kamar-kamar INAP at Capsule Hostel. Ada juga kolam renang luar ruangan. Selain itu ada dapur yang bisa digunakan bersama-sama. Bagi yang senang membaca di sini tersedia mini library. Sarapan halal tersedia setiap pagi.

Socialite adalah hotel kapsul di Jalan Dago Asri I Blok D No. 6, Dago. Fasilitas yang ditawarkan untuk pengunjung cukup lengkap, seperti misalnya AC, wi-fi, dan loker untuk masing-masing tamu. Fasilitas lainnya juga ada TV dan shower toilet. Setiap kamar di Socialite hanya bisa digunakan oleh satu orang. Tipe tempat tidur yang tersedia bunk bed untuk satu orang.

Buton Backpacker Lodge adalah pilihan akomodasi yang tepat bagi backpaker yang ingin menginap di kamar bertipe kapsul. Penginapan ini berada di Jalan Buton No. 14, Kebon Pisang, Sumur Bandung. Tersedia kamar standard double room dan standard twin room. Fasilitas yang ditawarkan yaitu free wifi, breakfast, free toiletries, dan AC.

Inap Capsule Hostel.| Foto agoda.com

Pondok E7 adalah hotel kapsul yang berada di Jl. Emung No.7, Burangrang, Lengkong. Ada beberapa tempat tidur dalam satu ruangan yang masing-masing tersekat oleh pembatas. Kamarnya memberikan nuansa tidur di dalam ruang kapsul bagi pengunjung. Fasilitas yang tesedia adalah free wi-fi, AC, dan dapur untuk umum.

Bobobox di Paskal

Bobobox Bandung berada di Jalan Pasir Kaliki No 76A. Hotel unik dibuka pada 2017 yang berbasis di Bandung. Dalam laman resminya Bobotox menyebut segmen yang dibidik adalah traveller smart dan petualang milenial yang membutuhkan tempat menginap gaya baru dan nyaman.

Ada dua pilihan yang ditawakan yakni sky pod dan earth pod. Sky pod berada di atas dan earth pod berada di bawah. Untuk pod-pod yang berada di atas merupakan nomor ganjil. Sebaliknya yang di bawah adalah nomor genap. Tamu yang suka menginap silakan pilih pod-pod nomor ganjil. Begitu juga sebaliknya bagi yang ingin tidur di bawah tinggal pilih pod nomor genap.

Bobobox Bandung menawarkan sky room untuk menginap satu malam Rp 178.000 untuk hari biasa, Rp 223.000 untuk akhir pekan, dan Rp 257.000 saat long weekend. Sky room bisa digunakan oleh dua orang dewasa dan satu anak. Perlengkapan yang tersedia untuk tamu bantal, selimut, handuk, sikat gigi dan sandal.

Untuk earth pod Bobobox menawarkan untuk satu malam Rp178.000 untuk hari biasa, Rp 223.000 untuk akhir pekan, dan Rp 257.000 saat long weekend. Earth pod bisa digunakan oleh dua orang dewasa dan satu anak. Sama dengan sky pod, di earth pod pun disediakan perlengkapan untuk tamu, yakni bantal, selimut, handuk, sikat gigi dan sandal.

Hotel Kapsul di Bandung

INAP at Capsule Hostel

Socialite Backpaker Hotel

Buton Backpaker Lodge

Pondok E7

Bobobox

Bahan tulisan: https://phinemo.com/rekomendasi-hotel-kapsul-di-bandung/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.