DAGO memiliki penginapan yang beragam, mulai hotel berbintang dua hingga lima. Hotel-hotel tersebut tersebar mulai dari Jalan Ir H Juanda hingga ke Dago Atas. Berikut adalah hotel bintang 3 di Dago yang bisa menjadi pilihan.

Hotel bintang 3 di Dago ada Tune Hotel. Hotel ini beralamat di Jalan Sumur Bandung No 7. Tune Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjan Cihampelas Walk. Bangunannya khas, yakni kelirnya merah putih sangat mencolok. Di hotel ini memiliki fasilitas ac, televisi layar datar, restoran dengan kuliner dalam dan luar, meeting room, gratis parkir, dan hanya berjarak 30 menit dari bandar udara Husein Sastranegara.

The Palais adalah hotel bintang 3 di Dago lainnya. Hotel ini beralamat di Jalan Ir.H Djuanda No 90. Fasilitas unggulan hotel ini adalah cafe & lounge and restaurant. Furnitur di hotel ini berbahan kayu dengan warna gelap. Kamarnya memiliki fasilitas AC, televisi satelit, dan brankas. Hotel ini pun ada tempat makan yang menyediakan menu Nusantara, Asia, hingga barat.

Masih di kawasan Dago ada Rumah Aca. Penginapan bertipe guesthouse ini berbintang 3. Alamatnya di Jalan Imam Bonjol No 47. Pengunjung bila menginap di sini bisa mendapatkan suasana kekeluargaan dari pengelolanya. Meski di Jalan Imam Bonjol, penginapan ini dekat dengan Jalan Ir H Juanda.

Pilihan guesthouse lainnya adalah Neina Guesthouse. Penginapan berbintang 3 ini beralamat di Jalan Cigadung Raya Tengah No 63. Fasilitas yang bisa didapatkan adalah pintu masuk pribadi, televisi, pemutar DVD, dan layanan setrika. Kemudian, fasilitas dapur bersama dilengkapi kompor, kulkas, dan dispenser. Adapun ruang kamar tidurnya memiliki fasilitas lengkap dan peralatan mandi gratis.

Hotel Bintang di Dago Lainnya

hotel bintang 3 di dago
The Palais. | Foto serbabandung.com

Lotus Hotel pun merupakan hotel bintang 3 di Dago yang bisa menjadi pilihan. Alamat persisnya di
di Jalan Tubagus Islmail VIII No 45. Lokasi hotel Lotus sangat strategis, dekat dengan sejumlah objek wisata di Bandung yang terkenal seperti Tebing Keraton dan Bonbin Bandung.

The Silk adalah hotel bintang 3 di Dago Bandung yang beralamat di Jalan Ir.H Djuanda No 392-394. Hotel ini bisa menjadi pilihan karena sangat dekat dengan sejumlah tempat wisata di Bandung yang terkenal seperti Dago Pakar. Fasiltasnya ada ada bar yang sangat lengkap, wifi gratis, restoran, penitipan anak, pusat bisnis, dan tempat parkir luas.

Jangan terlewatkan Patra Jasa Hotel di Jalan Ir. H Djuanda No 132. Hotel ini memiliki fasilitas pijat dan minibar. Lokasinya strategis dekat dengan pusat tempat nongkrong anak muda di Bandung seperti BIP dan Lapangan Gasibu.

Hotel bintang tiga lainnya di Bandung bisa cek di Agoda.

Jika ingin menambahkan hotel bintang 3 di Dago yang lain, silakan tambahkan di boks komentar.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.