Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey adalah penginapan berkonsep perkemahan di pegunungan. Tempat kemping mewah ini berada di Jalan Kurunangan (Jalan Raya Ciwidey – Kawah Putih), Lebak Muncang, Rancabali, Kabupaten Bandung.

Glamping Legok Kondang berada di sebuah lembah dataran tinggi Rancabali. Lokasinya dikelilingi oleh perbukitan hutan pinus. Suhu udara kawasan rata-rata antara 15 dan 20 derajat celsius. Pegunjung bisa menikmati ketenangan dan kenyamanan karena lokasinya berada sekitar700 meter dari permukiman penduduk.

Pengunjung yang hendak menikmati indahnya alam dan menginap di Glamping Legok Kondang tidak perlu repot membawa perlengkapan berkemah seperti tenda, kayu bakar, hingga peralatan masak. Pengelola glamping di sini sudah menyiapkan semua perlengkapan termasuk kayu bakar untuk acara api unggun pada malam hari.

Glamping ini telah menyiapkan tenda untuk menginap pengunjung sebanyak 20 buah. Tenda-tenda tersebut terbagi dalam berbagai tipe, beberapa di antaranya adalah standart tent, deluxe tent, family tent, luxury tent, dan suites tent.

Glamping Legok Kondang Lodge
Glamping Legok Kondang Lodge. | Foto https://www.instagram.com/p/xZ4PTRm__p/

Tenda di Glamping Legok Kondang Lodge

Jenis tenda lainnya ada jenis family room. Dalam tenda terdapat 2 kamar tidur, kamar mandi, televisi, dan lemari. Selain tenda, tersedia rumah kayu. Di rumah kayu tersebut terdapat 2 buah tempat tidur besar, kamar mandi, dan balkon lengkap dengan tempat duduk.

Fasilitas menarik lain di Glamping Legok Kondang adalah area outbound, tracking & hiking, petik stroberi, hingga rafting.

Pada siang hari pengunjung bisa berjalan-jalan menikmati wisata kebun untuk memetik buah stroberi, memetik sayuran, menangkap ikan di kolam, hingga bermain dengan binatang seperti rusa dan kelinci.

Saat malam tiba, pengunjung bisa menikmati keindahan alam di hutan. Sambil menikmati secangkir minuman kopi atau teh bisa menikmati udara dingin menyegarkan khas pegunungan. Bila langit cerah pesona langit di Ciwidey bisa menjadi pemandangan yang menakjubkan bagi pengunjung.

Untuk menikmati suasana malam itu pengunjung bisa mendekat ke api unggun yang lengkap dengan bangku yang dibentuk melingkar untuk menjalin kebersamaan.

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor 0813-1817-9889 atau email ke admin@legok-kondang.com. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

Referensi tulisan tempatwisatadibandung.info

https://www.instagram.com/p/xZ4PTRm__p/
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.