Fairy Garden Sajikan Spot-spot Menarik Bersama Peri

TEMPAT wisata di Bandung berlum berhenti bertambah. Di kawasan Maribaya, Kabupaten Bandung, muncul tempat wisata yang diklaim oleh pengelolanya sebagai tempat wisata edutainment. Namanya Fairy Garden. Lokasinya di Jalan Maribaya Timur No. 1 RT 01/10, Desa Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Bagi yang pernah ke The Lodge Maribaya, kawasan tersebut takkan asing lagi. Fairy Garden memang hanya berjarak tiga ratus meter dari sana. Lagi pula tempat wisata ini merupakan hasil karya dari The Lodge. Segmen yang dibidik adalah anak-anak di bawah 12 tahun dan tentu saja pendamping mereka.

Kehadiran Fairy Garden juga menjawab keluhan pengunjung The Lodge Maribaya yang ternyata spot-spotnya tak bisa diakses oleh anak-anak. Maka muncullah Fairy Garden yang mengkhususkan pelayanan untuk anak-anak.

Di tempat wisata ini memiliki 7 tema utama yang mengusung berbagai kegiatan yang berbeda-beda. Aktivitas-aktivitas ini akan memerlukan interaksi langsung dengan sang anak. Kegiatan seperti seni dan kriya, memasak, belajar memanah, membaca buku dan mendengarkan dongeng, ataupun belajar memberi makan pada hewan akan ditawarkan di sini.

fairy garden
Fairy Garden Maribaya. | Foto https://www.instagram.com/p/BnKinTSHQA3/?utm_source=ig_embed_loading

Di tempat wisata ini, anak-anak bakal merasakan sensasi istana dongeng. Sejak melangkahkan ke pintu gerbang sebuah istana megah (Fairy Castle) mulai terlihat. Seorang peri akan menyambut anak-anak sebelum benar-benar menikmati fantasi yang ditawarkan.

Di istana tersebut, anak-anak bakal dilatih ketajaman pancaindera, seperti penciuman, yang mencium wangi-wangian. Indera perasa pun ikut diransang dengan memilih kostum yang ingin mereka kenakan (optional). Kostum dapat berupa full dress atau hanya berupa topi, hiasan kepala atau aksesori.

Berfoto di Fairy Garden

Setelah itu, anak-anak ini dan para pendampingnya dapat memilih untuk langsung menikmati hidangan dari restoran/cafe yang juga berada di Fairy Castle atau masuk ke area Fairy Garden dan mencoba beragam aktivitas yang ada.

Di tempat wisata ini, anak-anak bisa memilih spot-spot yang menarik untuk berfoto. Pakaian yang disewa sejak di istana menjadikan foto-foto yang diambil menjadi lebih menarik. Misalnya berfoto menggunakan sayap peri.

Tak hanya berfoto, di perjalanan anak-anak sambil menikmati taman yang luasnya dua hektare, bisa menyaksikan orang-orang berkostum dan bergaya sebagai peri. Mereka akan menyapa anak-anak. Anak-anak juga bisa menyaksikan patung-patung peri.

Promo hingga akhir September, tiket masuk Fairy Garden dibanderol Rp 35.000 per orang dan bisa digunakan untuk masuk ke kawasan The Lodge. Fairy Garden buka pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.