Aksesoris HP Bisa Dicari dan Dibeli di Beberapa Toko Ini

PEMILIK handphone (hp)  pasti tak ingin telepon genggamnya  polos tanpa aksesori. Berbagai aksesoris hp ini beragan fungsi dan bentuknya. Yang paling dicari dan dipakai adalah casing handphone. Untuk itu toko aksesori menjamur.  Konsepnya pun bermacam-macam, ada penjual kaki lima, toko, berjualan di mal, bahkan ada yang mengusung konsep supermarket.

Toko penjual aksesoris hp yang mengusung konsep supermarket adalah Mitra Sejati. Di sini pembeli bisa memilih aksesori yang dibutuhkan. Pembeli bisa memilih barang yang disukai layaknya di supermarket. Setelah puas memilih barang yang dibutuhkan,  pembeli bisa membayar di kasir yang tersedia di bagian depan.

Supermarket aksesoris handphone Mitra Sejati berada di Jalan Karapitan No 40. Tokonya sederet dengan penjual akuarium. Lokasinya berada di sebelah kiri kalau dari arah Jalan Gurame. Tanda toko ini terlihat dari pelang yang dipasang di bagian depan tulisan Mitra Sejati.

Mitra Sejati  berdiri pada  2000. Saat ini Mitra Sejati memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, seperti di  Jakarta  (Roxy dan Pasar Baru), Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Mojokerto.

Aksesoris hp
Aksesoris handphone yang dijual di sebuah gerai. | Foto serbabandung.com

Aksesori yang dijual di Mitra Sejati beragam, beberapa di antaranya adalah aksesori audio, charger, kabel, memori, pelindung screen, softcase, powebank dan lain-lain. Barang-barang yang dijual di sana bisa digunakan untuk merek-merek terkenal seperti Samsung, iPhone, Oppo, Xiomi, Blackberry, dan lain-lain. Selain merek, aksesori di sini cocok untuk berbagai tipe.

Aksesoris HP Dijual di Kaki Lima

Aksesoris handphone juga dijual di mal elektronik seperti di Dukomsel dan Bandung Electronic Center. Dukomsel adalah pusat penjualan elektronik di Jalan Ir H Juanda. Di sini pun menawarkan aksesori berbagai merek dan tipe. Dukomsel juga menawarkan handphone-handphone dan jenis gadget lainnya seperti tablet, kamera, dan lain-lain.

Lain lagi dengan Bandung Electronic Center. Ini adalah pusat penjualan elektronik pertama berkonsep mal pertama di Bandung. Gerai-gerai yang berada di sana menawarkan berbagai aksesori dari merek-merek terkenal. Bandung Electronic Center berada di Jalan Purnawarman di belakang Toko Buku Gramedia.

Aksesoris handphone banyak dijual di toko-toko khusus yang tersebar di lokasi-lokasi tertentu di Bandung. Satu lokasi di antaranya adalah di kawasan Bojongsoang. Penjual ini pun ada yang menjajakannya di kaki lima. Bahkan ada yang khusus menggunakan mobil, seperti di Jalan Burangrang, Lodaya, Jalan Diponegoro, Terusan Kiaracondong, dan lain-lain.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.