Trizara Resorts, Glamping di Kawasan Puncak Lembang

Trizara Resorts adalah tempat menginap yang menawarkan pesona alam. Lokasinya di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang. Sebuah tempat di dataran tinggi yang jauh dari keramaian, kesibukan dan polusi dari kota. Layaknya glamping di Bandung, resort ini memili lahan perkemahan luas, yakni tiga hektare.

Trizara Resorts menyediakan tak kurang 40 tenda. Tenda-tenda ini berfungsi kamar layaknya room hotel bintang yang tersebar di lapangan resort. Pengunjung Trizara Resorts tak perlu repot membangun tenda dan perlengkapannya karena sudah tersedia.

Di setiap kamar dilengkapi dengan ranjang, bantal lembut, seprai, handuk untuk mandi, sabun mandi, dan teko listrik. Namun, pengunjung jangan berharap menemukan televisi, DVD, dan radio di area perkemahan. Pengelola sengaja tak menyediakan barang elektronik tersebut untuk menjaga keheningan dan suara alam yang alami.

trizara resorts
Trizara Resorts, galmping di Bandung. | Foto http://www.trizara.com/

Ada tiga tipe tenda yang bisa dipilih oleh pengunjung, yakni Netra yang berukuran 36 meter persegi. Tenda ini untuk dua orang. Dari tenda ini pengunjung bisa menikmati pemandangan dan suara alam. Setiap tenda difasilitasi dengan kamar mandi di dalam ruangan, ranjang yang lebar (queen size), fasilitas kamar (sprei) yang berkualitas dan perlengkapan mandi yang mewah.

Tenda yang Bisa Dipilih di Trizara Resorts

Kemudian ada tipe Nasika & Svada yang cocok untuk keluarga. Tenda berukuran 37,5 meter ini maksimal bisa dihuni oleh 4 orang. Fasilitas yang bisa diperoleh pengunjung di antaranya kamar mandi di dalam ruangan, ranjang yang lebar (queen size) dan ranjang 2 in 1 yang bisa ditarik, fasilitas kamar (sprei) yang berkualitas dan perlengkapan mandi.

Yang terakhir tipe Zana. Tenda ini berukuran 34 meter. Cocok untuk dua orang. Fasilitas yang bisa diperoleh pengunjung adalah kamar mandi di dalam ruangan, ranjang yang lebar (queen size), fasilitas kamar (sprei) yang berkualitas dan perlengkapan mandi.

Selain tenda yang berfasilitas mewah, Trizara Resorts menawarkan kehangatan pada malam hari, seperti Bonfire. Pengunjung bisa menikmati hangatnya api unggun bersama keluarga, teman, atau siapa pun. Malam hari juga bisa diisi kegiatan bernyanyi diriingi elekton atau berkaraoke. Kemudian Barberque yang bisa diperoleh di terrace cafe. Trizara juga menyediakan tempat dinner yang romantis lengkap dengan live music.

Pengunjung Trizara Resorts sebelum memasuki kawasan glamping akan disambut pintu gerbang layaknya sebuah pintu masuk sebuah perkampungan. Di halaman terhampar rumput yang cukup luas yang di atasnya tertulis Trizara Resort beserta logonya. Tulisan dan logo tersebut akan terlihat jelas bila dilihat dari atas.

Trizara bisa melayani tamu setiap hari pukul 07.00-22.00. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.