Nav Karaoke Keluarga, Salah Satu Karaokean Favorit

SENANG menyanyi? Kalau ya, sekarang tidak hanya bisa dilakukan di kamar mandi saja. Pada zaman modern ini, sudah ada alat yang namanya karaoke. Kita bisa berkaraoke di rumah, atau pergi ke tempat karaokean yang tersebar di mana-mana. Kita bisa bernyanyi sepuasnya, terserah mau lagu apa.  Nah di Bandung ada tempat karaoke keluarga yang banyak dikunjungi. Namanya NAV Karaoke Keluarga. Sejak berdiri pada 2000, NAV Karaoke Keluarga sudah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk di Kota Bandung.

NAV Karaoke Jalan Buahbatu, Bandung. | Foto serbabandun.com #serbabandung
NAV Karaoke Jalan Buahbatu, Bandung. | Foto serbabandun.com #serbabandung

Ada beberapa NAV seperti di Jalan Buahbatu. Lokasinya tak jauh dari perempatan Jalan Soekarno Hatta-Buahbatu. Di sini tersedia puluhan ribu lagu mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, dan lagu-lagu daerah.

Ketika berkaraokean di sini jangan takut kelaparan karena makanan yang lezat, bersih, dan sehat, siap diantar pada saat berkaraoke. NAV Karaoke Keluarga bekerjasama dengan BIMA Restaurant untuk menyajikan menu-menu lezat.

Agar konsumen dibuat betah di tempat karaokean, NAV memdesain ruangan bergaya modern. Dan yang paling penting dilengkapi fasilitas sound system yang canggih. Untuk memudahkan konsumen screen di NAV menggunakan teknologi layar sentuh.

Untuk pengetahun sedikit kita ulas apa itu karaoke. Menurut ensiklopedia karaoke adalah sebuah gaya bernyanyi yang populer di Jepang pada 1970-an. Pada saat itu lagu-lagu yang direkam dengan dukungan penuh accompanimental tapi tanpa vokal (minus one). Teknik itu bisa memberikan kesempatan pada siapa saja untuk mengisi vokal dalam musik yang telah tersedia.

Adapun karaoke menurut Wikipedia adalah bentuk hiburan interaktif atau video game di mana penyanyi amatir bernyanyi bersama dengan rekaman musik (a music video ) dengan menggunakan mikrofon dan sound sistem publik.

Produsen alat elektronik mencium fenomena ini. Mereka menciptakan alat untuk karaokean yang lengkap dengan layarnya. Di beberapa negara, di sebut sebuah kotak karaoke KTV. Ini juga merupakan istilah yang digunakan oleh para teknisi rekaman diterjemahkan sebagai “lagu kosong” yang berarti tidak ada track vokal. *

Nav Karaoke Keluarga

Nav Karaoke
Jl. Buah Batu No.246
Buka hingga 00.00

NAV LINGKAR SELATAN 1
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 115, Gedung ABG Lt. 3 Bandung
Buka hingga 02.00

NAV CIWALK
Jl. Cihampelas No. 160, Gedung Ciwalk Lt. 2
Buka hingga 02.00

Nav Karaoke
Jl. Kopo No. 618, Ruko Kopo Mas Regency Blok 9 Kav B & C
Buka hingga 00.00

Nav Karaoke
Festival Citylink · Mall Festival Citylink Lt. 3, Jl. Peta No. 241
Buka hingga 01.00

NAV Dago Plaza Bandung
Living Plaza Dago · Dago Plaza Lt.7, Jl. Ir. H Juanda No.61-63
Buka hingga 01.00

Sumber: www.nav.co.id, kanalku.blogspot.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.