Makanan di Festival Citylink yang Lezat dan Patut Dicoba

Ingin mencicipi makanan di Festival Citylink silakan baca informasinya di sini. Beberapa tempat makan ini namanya sudah banyak yang mengenalnya. Di Festival Citylink tersedia beragam kuliner yang lezat. Ada restoran Jepang, Cina, Kore, Nusantara, dan Sunda.

Tempat makanan di Festival Citylink yang populer adalah Mujigae. Restoran ini menyajikan khas Korea. Di Mujigae tersedia Kimchi, Cheese Spicy Ramyun, Korean Chicken Wings, Beef BBQ, Spicy Bulgogi, Lemon Sea Salt dan masih banyak yang lainnya. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00–22.00.

Makanan di Festival Citylink lainnya adalah menu khas Jepang. Nama restorannya Tokyo Connection. Untuk menjaga rasa dan kualitas, Tokyo Connection mendatangkan langsung juru masak atau chef-nya dari Jepang. Menu yang tersedia di restoran Jepang ini adalah sushi, sashimi, tepannyaki, curry, beef ramen, chicken katsu don, salmon baked mayo, dan lain-lain.

makanan di Festival Citylink
Mall Festival Citylink. | Foto serbabandung.

Bagi yang suka Sushi di Festival Citylink terdapat restoran Jepang lainnya. Namanya  Ichiban Sushi. Tepatnya berada di Festival Citylink Lt. GF. Restoran Jepang ini berdiri pada 17 November 1995. Ichiban Sushi memiliki 30 gerai lebih, termasuk di Bandung. Ichiban Sushi merupakan jaringan restoran sushi pertama dan terbesar di Indonesia.

Makanan di Festival Citylink Khas Cina

Makanan di Festival Citylink yang memanjakan para penggemar masakan Cina adalah Restoran Ta Wan. Restoran ini sudah berdiri sejak 1996. Bubur Ta Wan adalah bubur yang sudah menjadi favorit para pengunjungnya. Menu yang tersedia di Ta Wan di antaranya adalah udang nanas bumbu rujak, sapo tahu seafood, lumpia lie hong kiano, kacang panjang cah sapi.

Di Festival Citylink ada Raja Baso Tahu Saboga. Di sini tersedia berbagai menu mulai bakso, batagor, hingga nasi. Saboga Your Daily Treat adalah usaha pertama yang didirikan Saboga Foods pada 1986. Sebuah usaha rumahan tradisional yang terus berkembang. Saboga Your Daily Treat terus tumbuh menjadi sebuah merek level nasional dengan lebih dari 25 cabang toko di seluruh Indonesia.

Bagi yang penggemar kopi di sana ada Bengawan Solo Coffee. Kedai ini terus tumbuh sejak pendiriannya di ITC Kuningan Jakarta. Kini gerainya terus bertambah dan sudah mencapai 30 kedai termasuk yang di Festival Citylink. Bengawan Solo Coffee menyajikan kopi berkualitas jenis Arabica dan Robusta.

Tempat kopi lainnya di Festival Citylink adalah Bangi Kopitiam. Lokasinya berada di Lantai GF. Suasanya meski berada di mal tapi ada nuansa lain jika nongkrong di sana. Kedai ini sudah buka pukul 07.00 sehingga cocok untuk tempat sarapan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.