Buahbatu Square, Perumahan yang Hadirkan Pusat Perbelanjaan

Buahbatu Square adalah perumahan yang berada di Jalan Terusan Buahbatu. Lokasinya bersebalahan dengan jalan tol Buahbatu dan tidak jauh dari pintu tol tersebut. Perumahan ini hadir tidak sekadar menjadi tempat hunian, tetapi berkonsep townhouse dengan kawasan komersial di bagian depan yang cukup luas. Memiliki luas 10 hektare.

Istana Group sang developer berhasil bekerja sama dengan pengusaha Chairul Tanjung (CT) yaitu CT Corp pemilik Transmart Carrefour untuk mendirikan mal dengan nama sama di sana. Mal ini menawarkan konsep 4 in 1. Di sini pengunjung bisa sekaligus berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton.

Merek-merek yang membuka gerai di Transmart Carrefour di Buahbaru Square di antaranya Manzone, Arizona, Capetown, Lois, Virginia, Shafeena, Studio One, Felancy, Tulilp Intimate, dan masih banyak lainnya. Bagi yang suka berburu kuliner di sini pun tersedia beberapa restoran ternama seperti Solaria, Wendys Burger, Suki Time, dan lain-lain. Pengunjung yang hobi menonton, di Transmart pun menghadirkan  Cinema XXI. Adapun arena bermain di sini bisa diperoleh di Kid City.

Transmart Carrefour Buahbatu Square
Transmart Carrefour Buahbatu Square. | Foto serbabandung

Kehadiran di Transmart di Buahbatu Square semakin memanjakan penghuni perumahan tersebut. Sekaligus juga warga di kawasan Bandung Selatan, seperti Dayeuhkolot, Baleendah, bahkan Banjaran. Transmart Carrefour di Buahbatu Square ini diresmikan pada 27 April.

Di Buahbatu Square Ada KFC

Sebelum Transmart hadir di Buahbatu Square, telah hadir Kentucky Fried Chicken (KFC). KFC adalah restoran waralaba cepat saji yang mengkhususkan diri dalam ayam goreng. Markas KFC di Louisville, Kentucky, di Amerika Serikat.

Di Indonesia sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk adalah keluarga Gelael sejak 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada Oktober di Jalan Melawai di Jakarta.

Kemudian hadir juga Domino’s Pizza. Gerai berada dekat pintu keluar areal parkir Buahbatu Square, bersebrangan dengan KFC. Ini merupakan gerai kedua Domino’s Pizza di kawasan Buahbatu. Sebelumnya mereka membuka gerai dekat Jalan Solontongan.

Istana Group adalah developer yang membangun dan mengelola Istana Plaza, Bandung Electronic Center, Istana Building Commodities Center (IBCC), dan Pusat Perbelanjaan Balubur. Kemudian untuk perumahannya Istana Group mengembangkan perumahan Istana Dago, Istana Pasteur Regency, Setraduta Residence, Istana Mekarwangi dan lain-lain.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.